Bagikan 500 Handsanitizer Dan Masker, Kapolresta Mojokerto Blusukan Sosialisasi Prokes

Bagikan 500 Handsanitizer Dan Masker, Kapolresta Mojokerto Blusukan Sosialisasi Prokes

Kapolresta Mojokerto, AKBP. Deddy Supriadi saat berikan handsanitizer dan masker kepada warga

Mojokerto, [liramedia.co.id] -- Bentuk upaya dalam pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi, SiK.MiK bersama PJU dan anggota, blusukan berikan sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan serta bagikan sebanyak 500 Handsanitizer dan masker ke warga di pemukiman rumah warga Lingkungan Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon Gang 8, Selasa (23/02/2021).

Kapolresta Mojokerto, AKBP. Deddy Supriadi, SiK.MiK mengatakan, kami dari Polres Mojokerto Kota bersama Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan giat sosialisasi pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Kota Mojokerto.

Selain itu, kita juga bagikan sebanyak 500 handsanitizer serta masker kepada mereka guna pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19. "Kali ini kita blusukan langsung ke pemukiman warga di lingkungan Prajurit Kulon Gang 8 yang biasanya kita lakukan di area tempat keramaian.

Kita bagikan handsanitizer dan masker sekaligus kita juga beritahukan kepada warga pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yakni, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Kita berikan pemahaman kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah," jelas Deddy. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat