Bangkitkan Semangat Kekompakan, Prajurit Kodim Surabaya Utara Yel-yel Usai Upacara Bendera

Bangkitkan Semangat Kekompakan, Prajurit Kodim Surabaya Utara Yel-yel Usai Upacara Bendera

Surabaya, liramedia.co.id. – Usai pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin, sejumlah prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara menggelorakan semangat dengan yel-yel di lapangan upacara Makodim Jl. Gresik no. 52 Perak Barat Kec. Krembangan, senin (09/01/2023).

Yel-yel yang dipimpin oleh Letda Inf Romli Pasandi Kodim 0830/Surabaya Utara cukup membangunkan gelora jiwa Keprajuritan para Babinsa yang tergabung dalam yel-yel tersebut, yang disaksikan oleh perwira Staf Kodim dan para Danramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara dengan tepuk tangan meriah melihat setiap gerakan dengan suara lantang khas TNI.

Suasana semakin meriah dengan adanya yel-yel tersebut yang dilaksanakan setelah mengikuti Upacara Bendera Mingguan, tentunya para Babinsa terniang kembali tentang masa-masa di satuannya masing-masing saat melaksanakan yel-yel tersebut.

Mengaku merinding saat melaksanakan yel-yel tadi dan sekilas teringat kembali masa lalunya saat masi berdinas di Batalyon ,”ujar Serda Rahman Anggota Staf Makodim.

Letda Romli menuturkan, kegiatan ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas atau mutu pembinaan satuan sebagai upaya pelestarian nilai-nilai disiplin dan loyalitas dalam hubungan kerja yang lebih solid, profesional, kompak dan terjalin rasa kebersamaan bagi prajurit TNI,” ujarnya.

Menurutnya, latihan ini dimaksudkan untuk menyegarkan kemampuan prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara agar senantiasa sigap, kompak dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai aparatur kewilayahan, pungkasnya.

Pendim 0830/SU. Bbh.

Image