Bank OCBC NISP Hadirkan Promo Merdeka

Bank OCBC NISP Hadirkan Promo Merdeka

Bank OCBC

Liramedia.co.id, Jakarta - Pada perayaan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia ini, Bank OCBC NISP mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi Smart Saver dan Smart Spender agar mampu meraih kemerdekaan finansial melalui berbagai penawaran spesial.

Ajakan Bank OCBC NISP untuk bergerak maju lebih jauh meraih kemerdekaan finansial ini telah dimulai sejak peringatan kemerdekaan RI pada tahun 2019 lalu dimana Bank OCBC NISP meluncurkan gerakan #NyalakanIndonesia untuk mengajak masyarakat memerdekakan diri dari rasa takut, ragu dan tidak percaya diri agar dapat meraih aspirasinya, termasuk dalam mencapai kemerdekaan finansial.  

“Kami melihat bahwa semangat #NyalakanIndonesia ini tetap dan bahkan semakin relevan dengan kondisi yang dialami seluruh masyarakat Indonesia. Tantangan yang dihadirkan COVID-19 tidak hanya mempengaruhi kesehatan keuangan, tetapi juga kesehatan mental dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Bank OCBC NISP mengajak masyarakat bergerak maju lebih jauh memerdekakan diri dari kekhawatiran yang timbul karena berbagai tantangan di tengah COVID-19, terutama terkait finansial, berpikiran positif dan beradaptasi di era next normal dengan mulai menjalankan langkah smart dalam mengelola keuangannya,” ujar Amir Widjaya, Marketing Communication Division Head Bank OCBC NISP.  

Komitmen Bank OCBC NISP dalam mendorong masyarakat untuk mencapai kemerdekaan finansialnya diwujudnyatakan dengan menghadirkan Promo Merdeka bagi nasabah maupun calon nasabah Bank OCBC NISP sehingga memungkinkan mereka menjadi smart saver dengan menabung dan berinvestasi dan juga smart spender dengan memanfaatkan berbagai promo agar belanja bisa lebih hemat.

Bagi masyarakat yang menabung, Bank OCBC NISP menyediakan cashback hingga jutaan rupiah jika membuka layanan Nyala via ONe Mobile, TAKA (tabungan berjangka), maupun tabungan Tanda 360 Plus.

Juga bonus Poin Seru untuk pembukaan Deposito dan TAKA via ONe Mobile dan bagi hasil di muka untuk pembukaan rekening tabungan Syariah dari Unit Usaha Syariah.

Bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, Bank OCBC NISP menyediakan cash rebate untuk pembelian reksadana dan reksadana berjangka dengan minimal pembelian Rp20 ribu per hari atau per minggu sesuai dengan program #Save20 by Nyala. Ada lagi Poin Seru untuk pembelian produk asuransi, reksadana saham, dan reksadana berjangka via ONe Mobile, bunga spesial KPR dengan kredit limit mulai dari Rp 100 juta.

Bank OCBC NISP juga menyediakan promo khusus untuk mendukung masyarakat menjadi smart spender, diantaranya diskon/cashback Rp75 ribu untuk transaksi di Blibli, Bhineka, Bukalapak, Cashbac, Dinomarket.com, Excelso, JD.ID, Shopee.

Diskon/cashback hingga 75% untuk transaksi di DANA, Grand Melia, Dekoruma, Fabelio, English First (EF). Cashback hingga 10% dan tambahan cashback hingga Rp150 ribu untuk transaksi di SPBU, café dan restaurant, supermarket, otomotif, home appliances dengan kartu debit atau kartu kredit Bank OCBC NISP.

Dan bonus poin seru untuk transaksi menggunakan kartu debit OCBC NISP atau ONe Mobile.  

“Setelah sebelumnya meluncurkan gerakan #SAVE20 by Nyala, Bank OCBC NISP terus mengajak nasabah dan calon nasabah untuk menjadi smart saver dan sekaligus smart spender dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang sudah bisa dinikmati masyarakat mulai dari 13 Agustus 2020. Diskon, cashback, loyalty point, maupun hadiah spesial lainnya diberikan Bank OCBC NISP agar nasabah maupun calon nasabah Bank OCBC NISP dapat merayakan kemerdekaan Bangsa Indonesia sembari mempersiapkan kemerdekaan finansialnya. Masyarakat tetap dapat berbelanja dengan lebih hemat dengan menggunakan produk-produk dari Bank OCBC NISP namun setelah menyisihkan uang terlebih dahulu untuk ditabung dan diinvestasikan,” tutup Amir. (*)

Source : INS

Image