Berbagi Untuk Kebaikan, Pemuda Pancasila Kota Mojokerto Bersama Apindo Gelar Jubah

Berbagi Untuk Kebaikan, Pemuda Pancasila Kota Mojokerto Bersama Apindo Gelar Jubah

Anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Mojokerto saat Berbagi Untuk Kebaikan di Jum'at Berkah

Mojokerto, [liramedia.co.id] -- Upaya ikut peduli kepada warga masyarakat terdampak situasi pandemi Covid-19, dengan membawa tema 'Berbagi Untuk Kebaikan', seluruh anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) bersama Apindo Kota Mojokerto menggelar giat Gelar Jum'at Berkah (Jubah) dengan membagikan 1000 paket makanan dan masker kepada warga di tiga Kecamatan, wilayah Kota Mojokerto, Jum'at (26/02/2021).

Kegiatan Jubah yang dilaksanakan oleh anggota MPC Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Mojokerto bersama Apindo dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Kota Mojokerto,

Didik HS. Pada kesempatan itu, Didik mengatakan, kegiatan pelaksanaan Jum'at Berkah (Jubah) ini sebagai bentuk kepedulian Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Mojokerto kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kota Mojokerto yang terdampak situasi pandemi Covid-19. Sebanyak 1000 paket makanan dan masker dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga Kecamatan wilayah Kota Mojokerto diantaranya, wilayah Kecamatan Magersari,Kecamatan Kranggan dan wilayah Kecamatan Prajurit Kulon.

"Kegiatan yang kita gelar tidak hanya sampai disini. Setelah ini kita akan menggelar aksi penyemprotan desinfektan ke lingkungan di wilayah Kelurahan, Kota Mojokerto. Tujuannya adalah kita mendukung program pemerintah dalam hal ini pengendalian, pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, kita juga selalu mensosialisasikan tentang pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan menerapkan 5 M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Semoga bantuan yang kita berikan dan edukasi yang kita sosialisasikan kepada warga masyarakat dapat bermanfaat demi kesehatan kita bersama," pungkas Didik. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat