Bupati Bangkalan Membuka Konferensi Pcnu Ke XII Kab Bangkalan

Bupati Bangkalan Membuka Konferensi Pcnu Ke XII Kab Bangkalan

Konferensi PCNU ke XII Kabupaten Bangkalan

Bangkalan - Prokopim Bangkalan- Nahdlatul Ulama (NU) Sebagai organisasi agama islam terbesar di Indonesia termasuk di Bangkalan, telah banyak memberikan kontribusi baik dalam pembangunan serta menjaga, semangat nasionalisme serta syariat islam dalam kehidupan sosial masyarakat.  

Semangat, perjuangan serta tradisi NU harus tetap terjaga, terutama dalam mengahdapi perkembangan zaman. Pesan itulah yang disampaikan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron ketika memberikan sambutan pada Konferensi PCNU ke XII Kabupaten Bangkalan.

Dalam sambutannya Ra Latif juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangkalan sangat mendukung sekaligus mengucapkan selamat atas terlaksanannya Konferensi PCNU Bangkalan.

"Melalui konferensi ini tentunya kami berharap tidak hanya terpilih sosok kepemimpinan PCNU Bangkalan tetapi melalui konfersensi ini akan melahirkan program-program PCNU yang lebih baik sehingga dapat terus memajukan peranan NU baik dalam organisasi, masyarakat, maupun negara sesuai dengan ikhtiar para pendiri NU dan tradisi NU," Ujar Ra Latif, Senin (19/09/2022).

Dari hasil konferensi ke XII yang dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota PCNU Bangkalan tersebut, KH. Muhammad Makki Nasir kembali dipercaya menjadi ketua PCNU Bangkalan. (Ruslan)

Image