Dandim 0830/Surabaya Utara Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

Dandim 0830/Surabaya Utara Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

Surabaya, liramedia.fo.id - Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P., Senin (05/04/2021) melantik 7 prajurit terdiri atas 2 perwira, 2 bintara, 2 tamtama dan 1 PNS yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat bertempat di Aula Makodim.

Usai melantik, Dandim 0830/Surabaya Utara dalam amanatnya mengatakan Saya mewakili keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara maupun pribadi mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah dilantik atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Semoga bisa menambah etos kerja juga dapat menjadi kebanggaan keluarga, tuturnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh setiap prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, kenaikan pangkat juga merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan.

Dengan kenaikan pangkat yang diterima, saya berharap para prajurit dan PNS mampu menunjukkan dan mempertanggung jawabkan amanah ini secara baik dan benar. Saya berharap prajurit dan PNS yang naik pangkat wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kenaikan pangkat tersebut sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur, hendaknya para personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dengan prestasi, kembangkan terus potensi diri sebagai pemimpin dan manajer melalui aktualisasi dari pengetahuan, wawasan, kemampuan dan kepemimpinan yang telah melekat dalam diri para prajurit dan PNS sekalian.

Sekali lagi saya mengucapkan "selamat dan rasa bangga bagi anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, satu hal yang patut diingat, dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi, beban tugas juga semakin berat sehingga kita harus lebih profesional dalam pelaksanaan tugas", pungkas Dandim.(Pendim0830/Bbh).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat