Dandim 0832/ Surabaya Selatan Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Anggotanya.

Dandim 0832/ Surabaya Selatan Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Anggotanya.

Surabaya, liramedia.co.id -- Dandim (Komandan Kodim) 0832/Surabaya Selatan Kolonel Inf Budi Yuono memimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Anggotanya di Halaman Makodim (Markas Kodim), Senin (05/04/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim selaku Irup mengucapkan selamat kepada Anggota yang telah naik pangkat pada Periode 01-04-2021 tersebut.

"Berkenaan dengan laporan korps kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara pada hari ini, saya selaku Dandim 0832 dan Pribadi mengucapkan selamat kepada Anggota yang pada periode 1 April 2021 telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama", tutur Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berharap kepada Anggota yang telah naik pangkat, bahwa dengan kenaikan pangkat dapat menjadi pendorong untuk meningkatkan prestasi, dedikasi dan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada Satuan, Bangsa Dan Negara.

Perlu diketahui, kenaikan pangkat merupakan kegiatan yang bersifat rutin, namun merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan negara atas prestasi, dedikasi dan pengabdian terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Selain itu, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa tentunya harus menyakini, bahwa pangkat dan jabatan merupakan titipan Allah SWT dan juga merupakan rahmat, sekaligus amanah yang harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan.

"Dan tidak kalah penting peran serta keluarga, istri dan anak-anak kita menjadi pendukung dan penyemangat, hingga mampu mendorong kita dalam berjuang mengabdi kepada bangsa dan negara lewat satuan Kodim 0832/Surabaya Selatan", terang Dandim.

Dandim juga mengajak kepada para Anggotanya, agar terus mengembangkan rasa kepedulian terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. "Tegakkan disiplin dan tingkatkan profesionalisme, sehingga dalam menjalankan tugas tidak pernah ragu selama di jalan yang benar. Satu hal yang perlu diingat, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan yang saudara sandang, maka semakin berat tugas dan tanggung jawab yang saudara emban".

"Karena itu, marilah kita sama-sama berupaya meningkatkan kualitas diri yang berkesinambungan, profesionalisme dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah Yang Maha Kuasa", pungkas Dandim.

Acara Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara tersebut, dihadiri oleh Kasdim (Kepala Staf Kodim) 0832, Jajaran Danramil, Pasi (Perwira Seksi), Bintara dan Tamtama, serta PNS (Pegawai Negeri Sipil) Kodim 0832. (Pendim 0832/Bbh).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat