Dandim Pamekasan pimpin acara kenaikan pangkat 14 anggota Kodim 0826 Pamekasan

Dandim Pamekasan pimpin acara kenaikan pangkat 14 anggota Kodim 0826 Pamekasan

Pamekasan, liramedia.co.id -  Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro memimpin acara kenaikan pangkat 14 anggota Bintara Tamtama di halaman Aula Makodim Jl.Letnan Maksum No.12 Pamekasan, Jawa Timur. Senin (05/04/2021)

Dalam kesempatan itu Letkol Tejo Baskoro mengatakan bahwa "Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah akan tetapi adalah bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Darat kepada personelnya yang berprestasi berkualitas, berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya Selain itu, anggota yang naik pangkat juga dituntut memiliki kemampuan fisik dan non fisik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki dasar pendidikan dan kemampuan perorangan dalam pembinaan karier sebagai prajurit TNI AD, "tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga kepada para istri Prajurit yang hadir, Dandim mengapresiasi karena sudah dengan setia dan senantiasa mendampingi suami "karena keberhasilan yang diraih para anggota sekarang tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya,” ujarnya.

"selamat dan sukses kepada personel militer yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja yang lebih baik dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sehari - hari", tutupnya. (Pendim 0826/Bbh).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat