Danramil Balongpanggang Ajarkan Ilmu Komsos Yang Baik Kepada Bintara Otsus Dalam Kegiatan Vaksinasi Secara Door To Door.

Danramil Balongpanggang Ajarkan Ilmu Komsos Yang Baik Kepada Bintara Otsus Dalam Kegiatan Vaksinasi Secara Door To Door.

Gresik, liramedia co.id. - Koramil 0817/09 Balongpanggang, salah satu diantara Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik yang terus berperan aktif dalam melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi baik di balai desa maupun vaksinasi secara Door to door, degan tujuan untuk menciptakan herd immunity secara maksimal kepada masyarakat khususnya kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Senin(22/11/2021).

Kapten Inf Erick, selaku Danramil 0817/09 Balongpanggang, ikut terjun langsung untuk melakukan pendampingan vaksinasi door to door yang diberikan kepada para lansia warga Ds.Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang dengan didampingi Bintara Otsus Serda Michael aberto wanma bersama Kepala Puskesmas dapet Dr. Risal Bapak camat Balongpanggang jusuf Anshori.

Uniknya, dalam kesempatan vaksinasi secara door to door, Danramil langsung mengajarkan kepada Bintara Otsus bagaimana pengaplikasian dengan baik ilmu komunikasi sosial kepada masyarakat binaan, sehingga masyarakat bisa merasakan nyaman ketika ada bersama TNI dan memiliki kedekatan secara emosional dengan TNI khususnya Babinsa.

Kapten Inf Erick mengatakan “Kita TNI harus bisa menjadi contoh yang baik dalam sikap dan perilaku ketika berada ditengah masyarakat, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita harus bisa memberikan perhatian lebih kepada masyarakat binaan agar bisa terhindar dari penyebaran virus covid-19 dengan memberikan himbauan, edukasi serta pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi seperti saat ini. kita berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal. Agar masyarakat yakin dan tidak merasakan kekhawatiran berlebih.”tuturnya.

Lanjutnya “Alhamdulillah hari ini kami bersama petugas kesehatan telah melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dan lansia di empat dusun yang ada di Kecamatan Balongpanggang sebanyak 180 orang warga secara bergantian, dengan jenis vaksin Sinovac, dan semoga segala upaya kami semua ini mendapatkan timbal balik dengan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin guna memutus penyebaran virus covid-19.”pungkasnya.

Pendim 0817/Iwan/Bbh.

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202