Danrem 084/Bhaskara Jaya Bertandang ke Pondok Pesantren Al-Hamidi Banyuanyar

Danrem 084/Bhaskara Jaya Bertandang ke Pondok Pesantren Al-Hamidi Banyuanyar

Pamekasan, liramedia.co.id. - Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. disambut dengan hangat oleh pengasuh Ponpes Al-Hamidi Banyuanyar, Palengaan, kab. Pamekasan RKH Moh. Rofi'i Baidowi saat bertandang ke pesantren tersebut kemarin, Senin (09/01/2023).

Ulama Kharismatik pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidi Banyuanyar yang terletak di kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan tersebut didampingi putranya Lorah Abbas saat berbincang santai dengan Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kehadiran Danrem di ponpes kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara TNI AD dengan Ulama. Melalui jalinan komunikasi yang baik tentunya akan mewujudkan sinergitas yang kuat antar komponen bangsa, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah.

"Al-Hamdulillah hari ini saya sangat bersyukur karena bisa bersilaturahmi langsung dengan bapak Danrem, dan ini adalah sebuah upaya untuk untuk merekatkan kembali hubungan komunikasi dan silaturahmi Ulama dengan Umara dalam memelihara keutuhan NKRI", ungkap RKH Moh. Rofi'i Baidowi.

Sementara Danrem 084/BJ mengatakan, "Silaturahmi dengan Ulama sangat penting bagi TNI AD khususnya Korem 084/BJ, karena dengan dukungan para Ulama dan tokoh agama lainya maka keutuhan NKRI akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik", ucap Brigjen TNI Terry.

Turut mendampingi Danrem saat berkunjung ke Ponpes tersebut Kasi Ren Korem 084/BJ, Kasilog dan Kasiren Kasrem 084/BJ.

Penrem 084/BJ.Bbh.

Image