Danrem 084/Bhaskara Jaya ikuti Rapurna TMMD ke-42 secara Virtual.

Danrem 084/Bhaskara Jaya ikuti Rapurna TMMD ke-42 secara Virtual.

Surabaya, liramedia.co.id. - Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memimpin Video Conference dalam rangka kegiatan Rapurna (Rapat Purna) TMMD Ke - 42 TA 2021 yang dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto M. Sc, secara virtual bertempat di aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Kamis (25-11-2021)

Dengan mengambil tema, "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri", Program TMMD dilaksanakan secara terpadu antara TNI, Kementerian/Lembaga Pemerintahan Non Kementerian (LPNK), Pemerintah Daerah serta Komponen Bangsa Lainnya. Penentuan Sasaran yang dilaksanakan secara komprehensif dan integral, karena melibatkan semua unsur yang terkait mulai dari tingkat Kab/Kec sampai dengan tingkat desa.

Berdasarkan laporan Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) penyelenggaraan TMMD yang tersebar di wilayah Kab/Kota, secara umum sasaran TMMD dapat diselesaikan dengan optimal baik kualitas maupun kuantitasnya selama 30 hari pelaksanaan TMMD. Beberapa koreksi dalam pelaksanaan TMMD yang telah lalu diharapkan menjadi acuan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan TMMD yang akan datang, sehingga hasil yang dicapai dapat semaksimal mungkin. Pelaksanaan program TMMD perlu dipertahankan dan dilanjutkan, karena telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama dalam membantu mempercepat pembangunan di daerah terisolir, desa tertinggal maupun daerah perbatasan.

Kegiatan Vicon Rapurna TMMD ke – 42 dilaksanakan dengan menjalankan Protokol kesehatan Covid 19. Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos, Kasiter Kasrem 084/BJ Kolonel Kav Jaelani, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Ikwan Nusi, Dandim 0817/Gresik yang diwakili oleh Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi, Dandim 0826/Pamekasan yang diwakili oleh Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso, S. Ag, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syaifudin Liwang, Bupati Sidoarjo, Bupati Gresik, Bupati Pamekasan, Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Kab. Sidoarjo, Ketua DPRD Kab. Gresik, Ketua DPRD Kab. Pamekasan, Ketua DPRD Kab. Bangkalan, Kepala Bapeda Kab. Sidoarjo, Kepala Bapeda Kab. Gresik, Kepala Bapeda Kab. Pamekasan dan Kepala Bapeda Kab. Bangkalan.

Penrem 084/Bbh.

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202