Diduga Oknum Polisi Keroyok Anggota TNI

Diduga Oknum Polisi Keroyok Anggota TNI

Video yang viral di media sosial, diduga oknum Polisi keroyok anggota TNI

Liramedia.co.id, PANGKEP – Jagad media sosial diramaikan dengan video pengeroyokan anggota TNI. Diduga, pelaku pengeroyokan itu ialah oknum Polisi. Aksi pengeroyokan itu terjadi di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mendapati video viral tersebut, Propam Polda Sulsel turun menangani oknum polisi yang disebut sebagai terduga pelaku. Rekaman video viral sendiri menunjukkan peristiwa pengeroyokan terjadi di jalan pada malam hari. Dalam video pendek tersebut, terlihat ada tiga orang.

Seorang pria yang disebut-sebut sebagai anggota TNI awalnya terlihat terduduk di pinggir jalan. Sedangkan dua pria lainnya yang disebut-sebut oknum polisi memakai celana panjang dan pendek secara bersamaan mengangkat badan korban hingga berdiri.

Selanjutnya, pria bercelana panjang memukul korban beberapa kali. Sedangkan pria yang memakai celana pendek terus memegangi korban yang dipukuli pria bercelana panjang.

Akibat dipukuli, korban sempat terjatuh lagi. Disebutkan korban mengalami sejumlah luka di bagian muka.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan Propam Polda Sulsel telah menangani kasus ini. Kedua oknum anggota Polisi yang diduga sebagai pelaku telah diamankan.

"Sudah ditangani di Polda, Propam. Ya, kan (terduga pelaku) anggota," kata AKBP Endon, Minggu (29/11/2020).

Endon mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (28/11/2020). Dia juga turut menyebut insiden tersebut sebenarnya sebagai kasus perkelahian yang dipicu kesalahpahaman.

"Benar, ada kejadian. Salah paham (pemicunya)," kata dia.

Namun AKBP Endon tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologi peristiwa tersebut.

"Gini sajalah, langsung ke Polda. Itu kan agak sensitif, jadi langsung ke Polda saja," tutur Endon.

Disebutkan anggota TNI yang jadi korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pihak TNI dalam hal ini Pendam Hasanuddin belum memberi respons saat dimintai keterangan terkait insiden ini. (*)

Source : detik

 

Image
Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Pengadaan ruang belajar di sekolah tersebut dilakukan secara swakelola. Diduga ada kerugian negara ratusan juta akibat proyek pembangunan tersebut.