Dinkes Kota Mojokerto Terima 1000 Vial Vaksin Sinovac

Dinkes Kota Mojokerto Terima 1000 Vial Vaksin Sinovac

Ilustrasi

Liramedia.co.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Mojokerto menerima sebanyak 1000 vial Vaksin Sinovac dan diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, drg. Maria Poeriani Soekowardani di kantor Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto, Senin (25/1/2021).

Ribuan vaksin tersebut dikirim dengan mobil boks khusus bertuliskan Indofarma Global Medika B-9932-CXR dari Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, menuju Kantor Dinas Kesehatan Kota Mojokerto dengan dikawal ketat oleh mobil Patwal Satlantas Polda Jatim dan mobil Sat Sabhara Polda Jatim.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, drg. Maria Poeriani Soekowardani mengatakan, ribuan vaksin itu disimpan di dalam kotak khusus penyimpanan vaksin (Ice Line Refrigerator) dengan suhu 2 hingga 8°C yang berada di ruang Bidang P2P.

Ruang tersebut dilengkapi CCTV dan Alat Pemadam Kebakaran (APK) serta dijaga melekat oleh Sat Sabhara Polres Mojokerto Kota hingga pelaksanaan vaksinasi.

"Nantinya, vaksin Covid-19 ini segera kita distribusikan ke sejumlah Puskesmas di Kota Mojokerto dan RSUD Dr. Wahidin Sudirohusodo. Pendistribusian Vaksinasi di Kota Mojokerto rencananya akan dilakukan pada Kamis (28/1/2021) mendatang," jelas Maria. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat