DPD LIRA Mojokerto dan DPW Perempuan LIRA Jatim Siap Dilantik

DPD LIRA Mojokerto dan DPW Perempuan LIRA Jatim Siap Dilantik

Pengurus DPW Perempuan LIRA Jatim siap dilantik

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Ibu Ollies Datau didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) LIRA, Bapak Budi Siswanto, hari ini melantik pengurus DPD LIRA Kabupaten Mojokerto.

Selain DPD LIRA Kabupaten Mojokerto, dilantik pula pengurus DPW Perempuan LIRA Jawa Timur dan pengurus DPW Pemuda LIRA Jawa Timur, yang dilantik langsung oleh Adam Irham.

Tamu yang hadir kurang lebih 2000 orang, yang terdiri dari anggota dan simpatisan LIRA, Bupati dan Walikota LIRA se-Jatim beserta jajaran, dan para tamu undangan dari pemerintahan, anggota DPRD, pengusaha, tokoh masyarakat, dan aktivis.

Acara dibuka jam 10.00 WIB, dimulai dengan penampilan tari tradisional, menyanyikan Mars LIRA, Lagu Indonesia Raya, sampai pelantikan.

Pelantikan ini sengaja dilaksanakan bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda, pada 28 Oktober 2017, agar semangat pemuda tidak lekang oleh waktu.

Ketua DPW Perempuan LIRA Jatim, Frolens Christina menjelaskan, setidaknya ada sekitar 30-an pengurus DPW Perempuan LIRA Jatim yang akan dilantik hari ini. Pelantikan akan dimulai pukul 13.00 WIB. (did)

Image
Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo bernasib kurang baik akibat pandemi covid-19, dan terancam tutup permanen. Hal ini dikarenakan selama masa pandemi covid-19