Dua Wanita Di Panti Pijat Barokah Disabet Sajam Lelaki Tak Dikenal, 1 Korban Tewas 1 Terluka

Dua Wanita Di Panti Pijat Barokah Disabet Sajam Lelaki Tak Dikenal, 1 Korban Tewas 1 Terluka

Warga saat menyaksikan peristiwa pembunuhan di TKP

Liramedia.co.id - Dua orang wanita yang saat itu berada di dalam sebuah bangunan Panti Pijat terapi Berkah yang terletak di tepi Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, dibabat senjata tajam oleh orang laki-laki tak dikenal.

Satu korban tewas seketika dilokasi kejadian bersimbah darah dengan luka dibagian belakang leher dan 1 korban mengalami luka-luka dibagian belakang telinga akibat sabetan benda tajam oleh pelaku, Kamis (4/2/2021) siang.

Korban tewas yakni Santi alias Ida (35 tahun) asal Desa/Kecamatan Lohceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, dan korban luka-luka yakni, Tatik (46 tahun), seorang tenaga masak katering warga Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Dari keterangan warga menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Saat itu kedua korban dan seorang pelaku laki-laki yang tidak diketahui identitasnya sedang berada di dalam ruang bangunan panti pijat terapi Berkah.

Tiba-tiba terdengar suara jeritan dari dalam bangunan tersebut dan selang beberapa saat seorang laki-laki tanpa busana keluar dengan tergesa-gesa mengendarai motor Honda Beat tak diketahui Nopolnya mengarah ke timur (Mojokerto-Surabaya).

Warga yang mendengar suara teriakan saat itu juga mencari sumber suara. Dan diketahui ada kejadian penganiayaan hingga satu korban diketahui tewas di lokasi kejadian.

Sementara, satu korban luka dilarikan ke RS Ciko Sidoarjo. Susi salah satu tetangga panti pijat terapi mengatakan, korban tewas bernama Santi.

Dia baru saja bekerja sebagai tenaga panti pijat terapi Berkah sekitar 6 bulan lalu.

"Dia orang berasal dari Nganjuk. Sementara mbak Tatik korban selamat, namun mengalami luka dibagian telinga bekerja sehari-hari sebagai pengantar pesanan makan," jelas Susi saat ditemui di TKP.

Pantauan di lokasi, kemacetan kendaraan terjadi di sepanjang jalur sekitar TKP akibat warga yang berkerumun menyaksikan terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut.

Korban tewas saat itu juga setelah dilakukan oleh TKP dari tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto Kota dievaluasi ke kamar jenasah RSUD dr. RA Basoeni, Kecamatan Gedeg menggunakan mobil ambulan PMI Kota Mojokerto. (Joe)

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202