Gadis 14 Tahun Bungkus Bayinya dengan Plastik, Lalu Dimasukkan Freezer

Gadis 14 Tahun Bungkus Bayinya dengan Plastik, Lalu Dimasukkan Freezer

Anastasia

Liramedia.co.id, MOSKWA – Sungguh tega sekali yang dilakukan oleh Anastasia. Wanita berusia 14 tahun ini membungkus bayinya yang baru dilahirkan, kemudian bayi tersebut dimasukkan ke dalam freezer.

Wanita asal Rusia ini beralasan, bayinya dimasukkan ke dalam freezer karena takut memberi tahu orangtuanya bahwa dia telah melahirkan. Anastasia dilaporkan bersalin secara diam-diam sebelum membungkus bayinya dengan plastik dan menyimpannya di lemari pendingin.

Orangtua maupun guru Anastasia tidak tahu jika remaja itu hamil. Dilansir dari Daily Mirror pada Rabu (28/10/2020), tim medis tidak bisa menyelamatkan nyawa bayi itu ketika mereka mengeluarkannya dari lemari pendingin.

Anastasia kepada Polisi mengungkapkan, dia terpaksa menyembunyikan anak yang baru dilahirkannya karena takut memberi tahu orangtua dia. Ayah gadis itu disebut tengah bekerja di ladang ketika putrinya bersalin, dalam kejadian yang berlangsung di Novosibirsk, selatan Rusia.

Ombudsman region di Siberia, Nadezhda Boltenko, kepada 360TV menyatakan ibu Anastasia langsung menelepon ambulans saat mendengar anaknya merintih.

"Dia mendengar putrinya itu mengerang kesakitan pada malam hari, dan sempat mengira dia terkena usus buntu," kata Boltenko.

Padahal kenyataannya, Anastasia ternyata sedang melahirkan di mana dia menderita pendarahan hebat dan tak ada yang membantunya.

Di ambulans, barulah dia mengaku sudah menyembunyikan anaknya ke dalam freezer karena takut mengaku kepada ayah dan ibunya.

Boltenko mengatakan bahwa kasus yang menimpa adalah hal yang sangat buruk, seraya mengungkapkan bahwa gadis itu berada dalam kondisi serius.

Sebelum kasus itu bergulir, seorang tetangga sempat bertanya kepada ibu Anastasia apakah dia hamil. Namun dijawab Anastasia berat badannya bertambah.

Anastasia Kuleshova, pejabat dari Komite Investigasi Rusia menjelaskan bahwa pihaknya sudah turun untuk menyelidiki insiden tersebut. Media setempat memberitakan bahwa ayah bayi itu adalah remaja berusia 16 tahun, di mana dia putus dengan Anastasia pada musim panas lalu. (*)

Source : INS

 

 

Image
Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius mengumumkan peluncuran “Zenius untuk Guru” (ZuG), sebuah Sistem Manajemen Pembelajaran gratis yang dibuat oleh guru, untuk guru