Gempa Terjadi Di Wilayah Madura,2 Warga Sumenep Meninggal Dunia Terkena Runtuhan

Gempa Terjadi Di Wilayah Madura,2 Warga Sumenep Meninggal Dunia Terkena Runtuhan

Kondisi pasca gempa di Sumenep.

Lira Media.co.id, SUMENEP - Telah terjadi gempa bumi di wilayah Madura pada sekitar jam 01.30 dini hari, Akibat Guncangan gempa itu, warga Kepulawan Sapudi Sumenep turut menjadi korban dalam tragedi gempa tersebut pada Kamis (11/10/2018).

Salah satu petugas medis Puskesmas Gajam Kepulauan Sapudi Sumenep, Ach Imadudin menjelaskan memang sudah terjadi guncangan gempa yang hingga mengakibatkan 2 warga meningal dunia dan 4 mengalami luka-luka.

"Korban yang mengalami luka dan patah tulang bernama Sudik (60 th), Warga Dusun Wak Duwak, Dusun Pancor, lalu Hj Nasia (55 th), warga Dusun Jambusok Desa Prabaan, dan Lihami (70 th), serta Aswiya (65 th), warga Desa Pancor.

"Sedangkan warga yang meningal dunia bernama, H. Nadae (60) dan Nuril Kamelia (7). Keduanya merupakan warga Dusun Jambusok, Desa Pramban, Kecamatan Gayam, Kepulauan Sapudi, Sumenep.

Semenatara itu infomasi yang dihimpun dari beberapa warga setempat terkait adanya korban jiwa dan korban luka-luka, mereka yang terkena reruntuhan rumahnya disebabkan karena tidak sempat keluar dari rumah pada saat terjadi gempa.

Sampai berita ini dinaikkan, para korban yang meninggal atau yang luka-luka masih di Puskesmas Gayam Kepulauan Sapudi, Sumenep, Madura.

Reporter : Ach. Yanto

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat