Gerakan Santri Bermasker, Kapolresta Mojokerto Kunjungi Ponpes Sosialisasikan Prokes

Gerakan Santri Bermasker,  Kapolresta Mojokerto Kunjungi Ponpes Sosialisasikan Prokes

Kapolresta Mojokerto, AKBP. Deddy Supriadi saat pasang masker ke santriawan

Mojokerto, [liramedia.co.id]--Inisiasi dari Kapolda Jatim dalam rangka pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang peduli dengan santri, melalui 'Gerakan Santri Bermasker", Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi, SiK.MiK mengajak Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Danramil 0815/01 Prajurit Kulon, Kapten Inf. Mujiono bersilaturahmi dan berbagi masker serta mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M di Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba'ul Ihsan yang terletak di Lingkungan Pekuncen, Lingkungan Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa-Timur, Kamis (4/3/2021) pagi.

Kedatangan rombongan di Ponpes Mamba'ul Ihsan tersebut disambut langsung oleh KH. Abdul Hafid di rumah kediamannya yang masih satu lokasi dengan Ponpes.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi mengatakan, salam hormat dan titip diri selama memimpin mohon doa keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas untuk mengabdi.

Selain itu, Deddy juga menghimbau selalu patuh Prokes 5 M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah. "Jika ada kegiatan di Ponpes, kami siap memfasilitasi kegiatan di Pondok Pesantren semisal, wisuda atau pengajian. Namun, dalam pelaksanaannya harus tetap memperhatikan dan patuh pada Prokes 5M," pesan Deddy kepada Kyai Abdul Hafid.

Masih kata Deddy, sebelumnya, alhamdulilah sudah membagikan 22 ribu masker ke Ponpes Al-Azhar, Ponpes Maba'ul Quran dan Ponpes Mamba'ul Ihsan di wilayah Kota Mojokerto serta Ponpes di wilayah Utara sungai melalui Kapolsek bersama tiga pilar. "Semoga berkenan dan bermanfaat untuk 1000 masker dan taliasih dari kami bagi santriawan dan santriwati serta pengurus Ponpes," punkas Deddy. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat