Gratis Seribu Botol Jamu Tetes FEBIO

Gratis Seribu Botol Jamu Tetes FEBIO

Poster bantuan FEBIO

Liramedia.co.id, Surabaya - Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran covid-19 serta meningkatkan imun masyarakat, CaxMar Production membagikan 1000 botol jamu tetes, FEBIO, kepada 500 orang. Artinya, masing-masing orang mendapatkan 2 botol.

FEBIO merupakan jamu tetes yang diproses dari bahan-bahan alami menggunakan biotechnology. Bahan tersebut diantaranya ialah fermentasi daun kelor.

Perlu diketahui, kelor merupakan tanaman ajaib yang sudah diakui World Healthy Organization (WHO) sebagai tanaman obat.

Daun kelor ini difermentasi bersama bahan-bahan lainnya, kemudian diproses untuk menghasilkan bio. Bio merupakan mahluk hidup yang berfungsi menumpas penyakit dalam tubuh. Semisal probiotik yang sangat bermanfaat menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan daun kelor ini didapat dalam sebotol FEBIO. Kini, sebagai dukungan agar bebas dari pandemi covid-19, CaxMar Production melalui Seduluran RENG TANI membagikan 1000 botol FEBIO.

FEBIO ini dibagikan gratis kepada orang yang terpapar covid-19 atau dalam masa penyembuhan. Caranya, kirim hasil rapid test atau tes lainnya ke nomor Whatsapp di nomor https://wa.me/6285730299912 .

"Bantuan ini diserahkan terutama ke petugas medis tanpa bukti rapid test. Tinggal tunjukkan kartu anggota medis, kami kasih gratis 4 botol FEBIO untuk menaikkan imun. Barang kali ada saudara atau teman keluarga yang positif silakan gratis 2 botol FEBIO, bisa diambil di tempat produksi. Saya siapkan 1000 botol untuk 500 orang positif covid 19," kata Maryanto. (did)

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,