Heboh, Mayat Dalam Karung Ditemukan di Dekat Penginapan

Heboh, Mayat Dalam Karung Ditemukan di Dekat Penginapan

Mayat wanita dalam karung. (Foto : Lensa Bangka belitung)

Liramedia.co.id, PANGKALPINANG – Sosok mayat perempuan ditemukan di dekat penginapan di kawasan Kacang Pedang, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada Sabtu (14/11/2020). Diketahui, mayat tersebut ialah wanita berinisial A berusia 27 tahun.

Mayat tersebut diketahui oleh petugas kebersihan penginapan bernama Purtanto. Saat mau menjemur pakaian, Purtanto mencium bau tak sedap di sekitar penginapan tempatnya bekerja. Penasaran, Purtanto mencari sumber bau yang ternyata berasal dari sebuah karung.  

Saat dibuka, Purtanto kaget melihat jenazah seorang wanita di dalamnya.

"Kaget saya dan tak tahu persoalannya. Saya malah baru kerja empat hari di sini," ujar dia, Sabtu, 14 November 2020.

Mendapati itu, Purwanto melaporkan temuannya itu rekannya sesame karyawan penginapan. Lalu dilaporkan ke Polres Pangkalpinang. Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, kepolisian masih menunggu autopsi rumah sakit untuk mengungkap penyebab kematian.

Polisi juga tengah mencari teman lelakinya berinisial A yang menemuinya sebelum korban tewas.

"Dari tempat kejadian ditemukan sejumlah barang bukti dan adanya bercak darah. Seseorang yang berkaitan dengan mayat tersebut sedang didalami," ujar Adi di lokasi kejadian. Diperkirakan mayat tersebut telah berada di lokasi sejak tiga hari lalu. (INS)

 

 

Image
Asyik, Siswa Sekolah Bakal Dapat BLT Rp 2,4 Juta

Asyik, Siswa Sekolah Bakal Dapat BLT Rp 2,4 Juta

Siswa dan siswi sekolah, mulai dari pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dapat bantuan langsung tunai (BLT).