Iva Mayawati Kades terpilih di Desa Ngarjo Kec. Mojoanyar Mojokerto.

Iva Mayawati Kades terpilih di Desa Ngarjo Kec. Mojoanyar Mojokerto.

Iva Mayawati Kades terpilih Desa Ngarjo Kec. Mojoanyar Mojokerto.

Mojokerto, liramedia.co.id. - Pengalaman sebelumnya di Desa Badung Mojokerto, kembali terpilih di Desa Ngarjo Kec. Mojoanyar dua bulan lalu dilantik oleh Bupati Ikfina Fahmawati.

Kades Iva Mayawati kalem dan gigih dalam bekerja, pengabdian di Desa Ngarjo bisa mengalahkan mantan Kades setempat suatu prestasi hebat dan masyarakat percaya .pada pemimpin baru melihat Desa sebelumnya kurang maju dan pendekatannya kurang sehingga memilih yang dianggap masyarakat lebih amanah pada Kades baru terpilih Iva Mayawati penuh pengalaman sebelumnya.

Skala prioritas membangun kantor Desa Ngarjo Kec. Mojoanyar perlu renovasi menggunakan dana BK yang disetujui Bupati.Ikfina Fahmawati pada bulan Januari direhab total, yang sejak Kades sebelumnya menjabat belum ada renovasi, bangun jalan kampung Desa Ngarjo menyeluruh betonisasi menyeluruh, ujarnya pada kabiro arif wartawan liramedia.co.id Mojokerto Raya.

Mengajak semua warga berdoa secara.khusuk,juga pada seluruh komponen Desa Ngarjo kompak.bersatu gotong royong bangun Desa.tercinta, pasti setahun banyak.perubahan nya.

Reporter. Arip.

Image