Jabatan Dandim 0827/Sumenep Beralih ke Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han.

Jabatan  Dandim 0827/Sumenep Beralih ke Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han.

Sumenep, liramedia.co.id. - Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep beralih dari Letkol CZI Donny Pramudya, M.S.E., M.Si., M.Sc. kepada Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han. Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. di Aula Makodim 0827/Sumenep Jl. Kesatriaan No.1 Sumenep, Rabu (15/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Dandim Jajaran Korem 084/BJ, Forkopimda Kabupaten Sumenep, Kabalak Korem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 beserta pengurus.

Di depan awak media, Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. mengatakan, "Pergantian jabatan adalah hal yang biasa di dalam tubuh TNI Angkatan Darat, organisasi ini adalah fleksibel. Letkol Czi Donny sudah dua tahun menjabat sebagai Dandim 0827/Sumenep. Penggantinya harus meneruskan bahkan meningkatkan program-program yang sudah berjalan dengan baik selama ini," ucapnya.

Danrem juga berharap agar Dandim yang baru bisa melanjutkan apa-apa yang sudah dilakukan oleh Dandim yang lama. Seperti program ketahanan pangan yang telah di bantu oleh Pemda Sumenep, sehingga terlihat hasilnya yang bagus hal ini terbukti dengan penanaman Jagung dan kegiatan lainnya.

"Telah kita ketahui bersama bahwa Letkol Czi Donny ini telah memberi pondasi yang cukup bagus di kabupaten Sumenep. Daerah ini potensinya cukup besar namun tantangannya juga besar, yaitu terdiri dari kepulauan. Tentunya bagaimana caranya kita memanfaatkan peluang untuk mengatasi tantangan yang ada sehingga tugas pokok Kodim khususnya program ketahanan pangan bisa kita kerjakan dengan maksimal. Tentunya akan selalu berkolaborasi dengan Forkopimda untuk mensukseskan program tersebut," pungkasnya.

Penrem 084/BJ. Bbh.

Image
Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Seminar Statistik dengan fokus pada "Penguatan dan Pengenalan Statistik Sektoral dalam Kebijakan Ekonomi"