Jaga Kesehatan dan Tumpas Penyakit dengan FEBIO, Ekstrak Daun Kelor Diproses dengan Biotechnology

Jaga Kesehatan dan Tumpas Penyakit dengan FEBIO, Ekstrak Daun Kelor Diproses dengan Biotechnology

Febio kemasan 100 ml

Surabaya, liramedia.co.id  - Sebagian orang menganggap tubuh mereka sehat-sehat saja. Menjalankan rutinitas sehari-hari dan mengkonsumsi berbagai makanan minuman.

Tanpa disadari, tiap hari ada banyak zat racun atau toksin bersarang tubuh yang berasal dari makanan atau minuman yang dikonsumsi, tak jarang pula berasal dari udara yang dihirup tiap sepersekian detik.

Toksin tersebut kemudian berkembang menjadi cikal bakal penyakit, seperti kanker, kolestrol, jantung, tumor, dan lain-lain. Semula tubuh yang dianggap sehat, secara tiba-tiba sakit hingga ada timbul gejala lainnya yang sebelumnya luput dari diagnosis.

Sebelum gejala penyakit itu terjadi, ada baiknya melakukan pencegahan. Semisal olahraga, istrirahat yang cukup, dan konsumsi makanan yang bisa mengeluarkan toksin dalam tubuh, serta meningkatkan imun tubuh untuk menangkal bakteri dan virus.

Makanan yang direkomendasikan ialah kelor. Daun kelor ini sudah diakui oleh World Healthy Organization (WHO) sebagai tanaman ajaib karena manfaatnya. Bagi masyarakat yang ingin menikmati daun kelor biasanya cukup ribet karena harus dibuat sayur atau lainnya.

Tapi sekarang ada alternatif lain untuk menjaga kesehatan dengan konsumsi kelor, yaitu FEBIO.

Apa itu FEBIO? FEBIO merupakan ekstrak daun kelor yang diproses dengan cara destilasi dan menggunakan bio teknologi sehingga FEBIO sangat cepat untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Komposisi bahan-bahan yang digunakan di dalam FEBIO ialah 70% kelor, dan 30% ialah bahan ekstrak dari rempah Indonesia, antara lain temulawak, kunyit putih, jahe merah, dan sereh, yang semua itu sudah tekenal manfaatnya.

Menurut Marketing RENG TANI Farmers Market, Nurhadi, untuk menghasilkan 1 botol Febio ini tidak mudah, dan harus menunggu selama 9 bulan supaya bio teknologi yang digunakan hasilnya maksimal.

"Tapi cara konsumsinya cukup mudah. Febio yang dikemas dalam botol 100 ml ini diteteskan 5 sampai 10 kali ke segelas air atau botol mineral 600 ml. Setelah itu siap konsumsi," kata Nurhadi.

Manfaatnya banyak untuk kesehatan, diantaranya mencegah kanker, mengurangi gejala asam urat, menurunkan kadar gula, mengeluarkan toksin, dan masih banyak lagi.

FEBIO bisa didapat dengan menghubungi admin RENG TANI Farmers Market di nomor telpon +6285730299912 sebagai agen atau distributor. (jun)

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,