Janji Sehidup Semati, ABG Setubuhi Gadis Dibawah Umur Dipenjara

Janji Sehidup Semati, ABG Setubuhi Gadis Dibawah Umur Dipenjara

Ilustrasi

Liramedia.co.id - Pasca dilakukannya penangkapan dan diamankannya seorang Anak Baru Gede (ABG) inisial Bogel (20 tahun), nama samaran, asal Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, yang membawa lari dan melakukan persetubuhan terhadap seorang gadis dibawah umur masih berstatus pelajar warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, oleh anggota Satreskrim Polres Mojokerto, selanjutnya pelaku dilakukan pemeriksaan oleh pihak penyidik.

Di depan Polisi, tersangka mengaku jika selama melakukan perbuatannya terhadap korban, tersangka tidak pernah melakukan ancaman terhadap jiwa korban.

Tersangka juga mengaku selama perbuatannya, dia lakukan di mess dirinya bekerja di Gresik. Pencabulanya dilakukannya di salah satu.rumah di Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

"Saya bilang ke korban dan berjanji jika hamil, saya akan bertanggung jawab dan hidup sehidup semati bersamanya," aku Bogel didepan penyidik.

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol. Iwan Sebastian di depan para awak media mengatakan, setelah orang tua korban melaporkan kejadian hilangnya anaknya karena dibawa kabur seorang laki-laki yang selama ini tidak dikenalnya, hanya kurang dari satu jam, anggota Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota berhasil mengamankan keduanya di sebuah rumah di Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg.

"Apapun alasan sebagai pembenar atas pengakuannya, tersangka tetap dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya tetap dilakukan penahanan karena perbuatannya telah melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap seorang anak dibawah umur," katanya.

Karena perbuatannya, tersangka dijerat pasal 76d, 76e dan pasal 81, 82 UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Barang bukti yang diamankan, yakni sebuah kaos panjang warna merah, sebuah celana panjang warna biru, tiga buah miniset, 1 unit Handphone merk Oppo bersama kartu perdana, satu unit motor Suzuki Smash tanpa plat nomor milik tersangka dan celana dalam, sebuah celana panjang warna biru dan sebuah kaos panjang warna abu-abu milik korban. (Joe)

Image
Asyik, Siswa Sekolah Bakal Dapat BLT Rp 2,4 Juta

Asyik, Siswa Sekolah Bakal Dapat BLT Rp 2,4 Juta

Siswa dan siswi sekolah, mulai dari pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dapat bantuan langsung tunai (BLT).