Kapolresta Mojokerto Berikan Reward 9 Anggota Berprestasi Pengungkap Aksi Pembunuhan Wanita Pitrat

Kapolresta Mojokerto Berikan Reward 9 Anggota Berprestasi  Pengungkap Aksi Pembunuhan Wanita Pitrat

Bripka. Andi Merdiono saat terima Reward penghargaan dari Kapolresta Mojokerto, AKBP. Deddy Supriadi atas prestasinya mengungkap kasus pembunuhan wanita tenaga Pitrat Berkah, Desa Mlirip

Mojokerto, [Liramedia.co.id] -- Karena prestasinya berhasil mengungkap, meringkus pelaku pembunuhan wanita tenaga Panti Pijat Berkah Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur, sembilan anggota Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota mendapatkan Reward dari Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi, SiK.MiK.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan kepada sembilan anggota pada saat pelaksanaan gelar apel pagi jam pimpinan di lapangan apel ' Maha Patih Gajah Mada' Mapolresta Mojokerto, Jalan Bhayangkara No. 25, Kota Mojokerto, Senin (22/02/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi mengatakan, sangat berterima-kasih atas pelaksanaan pengelolaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota dalam keadaan aman dan kondusif. Atas prestasinya mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada 4 Pebruari 2021 lalu, dimana teman-teman anggota dari Resmob Satreskrim telah berupaya semaksimal mungkin dan membuahkan hasil dari hari ke hari melakukan penyelidikan termasuk memperoleh identitas yang mengerucut kepada seseorang pelakunya.

"Untuk kasus yang sulit atau berkategori mula minimnya saksi, barang bukti dan sulitnya mengetahui identitas pelaku hingga kita harus memunculkan sketsa wajah pelaku tujuanya kita berupaya untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat," jelas Deddy. Masih kata Deddy, tepat pada hari ke-14,

Alhamdulillah merupakan prestasi yang luar biasa kasus berat tersebut berhasil terungkap dan sembilan anggota Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota layak mendapatkan piagam penghargaan dari seorang Kapolres karena prestasinya. "Semoga apa yang dilakukan oleh kawan-kawan personil bermanfaat dan semaksimal mungkin kita baktikan diri kebaikan untuk dan kepada masyarakat," pungkas Deddy.

Sekedar diketahui, sembilan anggota yang mendapatkan Reward piagam penghargaan atas prestasi berhasil mengungkap kasus pembunuhan diantaranya : 1. Aiptu. I Jengah Anom 2. Aiptu. Toni 3. Aipda. Dwi Budi P 4. Aipda. Irwanto no 5. Aipda. Febrianto 6. Aipda. Eko Priyanto 7. Bripka. Andi Merdiono 8. Briptu. Ach. Firmansyah 9. Briptu. A'inur Rohman Manggala Putra. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat