Kemaluan Sopir Ini Bengkak Karena Keseringan Berhubungan Dengan PSK

Kemaluan Sopir Ini Bengkak Karena Keseringan Berhubungan Dengan PSK

Alat kelamin Jamal bengkak

Liramedia.co.id, Jakarta - Pekerjaan Jamal sehari-harinya menjadi sopir truk mengangkut logistik hinga ke luar pulau. Pekerjaan itu membuatnya jarang pulang Jadi tak heran apabila setiap perjalanan, Jamal sering 'jajan'. Akibat keseringan berhubungan intim dengan pekerja seks komersial (PSK) ini membuat alat kelamin Jamal bengkak.

Jamal mengakui, jika setiap berhubungan seks dengan PSK, dia tidak menggunakan kondom. Karena penisnya terus membesar, akhirnya Jamal dibawa ke rumah sakit.

Dari diagnosa dokter, belum diketahui secara pasti penyakit kelamin yang diderita Jamal. Saat ini kondisi Jamal sangat kritis. Untuk berdiri dan berjalan saja, Jamal sudah tidak mampu karena pembengkakan di daerah buah zakarnya hampir sebesar bola basket.

"Hingga saat ini belum diketahui jenis penyakit apa yang diderita oleh Jamal. Kami masih harus melakukan pemeriksaaan lebih lanjut. Untuk saat ini kami hanya memberikan antibiotik," ujar dr Doni, yang menangani Jamal.

"Kami lihat dulu perkembangan dalam beberapa hari ini seperti apa. Jika tidak bisa lagi, akan kami rujuk ke rumah sakit RSCM Jakarta karena disana alat-alat lebih canggih," lanjut dr Doni. (*)  

Image