Kewalahan Layani Hasrat Seks Istrinya, T Jual Istri ke Pria Lain

Kewalahan Layani Hasrat Seks Istrinya, T Jual Istri ke Pria Lain

Ilustrasi

Liramedia.co.id, SURABAYA – Seorang pria di Pamekasan berinisial T (43 tahun) mengaku kewalahan saat melayani hasrat seksual istrinya. Karena itu, dia menjual istrinya ke pria lain. Bahkan, T melakukan threesome bersama istrinya dan pria lain.

Aksi ini dilakukan T Bersama istrinya berkali-kali, dari hotel ke hotel hingga akhirnya perbuatannya itu dibongkar Unit PPA Polrestabes Surabaya. Dalam keterangannya, T mengaku terpaksa menjual istrinya karena tak mampu meladeni hasrat seksualnya di atas ranjang.

Setiap transaksi, pria yang ingin menikmati tubuh istrinya harus membayar mulai Rp 500 ribu. Uang hasil prostitusi itu digunakan T untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama istrinya.

Dalam menjajakan istrinya itu, T menggunakan media sosial Twitter. Di twitter itulah, T memajang foto bugil istrinya. Jika ada yang berminat, komunikasi dilanjut melalui Whatsapp, kemudian T mengantarkan istrinya ke hotel yang telah disepakati bersama.

Terkadang, antara T, istrinya, dan pria yang menggunakan jasa istrinya itu melakukan threesome.

"Penangkapan terhadap pelaku dilakukan usai mendapat informasi terkait dengan aktivitas pelaku," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama, Rabu (28/10/2020).

S yang merupakan istri T, diketahui telah melakukan aksi tersebut secara berulang-ulang di beberapa hotel. Karena ada informasi terkait prostitusi ini, Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan.

Kepada Polisi, T mengaku menjual istrinya karena hasrat seks istrinya tinggi. T tidak bisa melayaninya, sehingga istrinya sepakat untuk melayani pria lain dengan bayaran.

"Pelaku mengaku hasrat seks istri tinggi sehingga dirinya cari cara sebagai solusi," kata Iptu Fauzi Pratama. (*)

Reporter : Syamsul Arifin

Image
Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius mengumumkan peluncuran “Zenius untuk Guru” (ZuG), sebuah Sistem Manajemen Pembelajaran gratis yang dibuat oleh guru, untuk guru