Kodiklatmen XIII Yudha Putra Binaan Koramil 0832/08 Gelar Pembagian Takjil dan Masker.

Kodiklatmen XIII Yudha Putra Binaan Koramil 0832/08 Gelar Pembagian Takjil dan Masker.

Surabaya, liramedia.co.id. - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan berbeda dari 11 bulan lainnya, dalam rangka pencegahan Covid-19 Ormas Pemuda Panca Marga (PPM)/Resimen Yudha Putra Binaan Koramil 0832/08 Lakarsantri menggelar pembagian Masker dan Takjil kepada Warga Musholah, Masjid Wilayah disekitar Koramil 0832/08 Lakarsantri, Minggu (02/05/2021).

Komandan Resimen Yudha Putra Pradya Utama Supriadi mengatakan, dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan kita sama-sama membagi rezeki kepada masyarakat sekitar dalam pembagian Takjil dan masker pada warga secara Kolektif hindari berkumpulnya massa, dibagikan ke Mushola mushola dan Masjid sekitar Wilayah Koramil 0832/08 Lakarsantri.

“Terlaksananya kegiatan ini atas kerjasama kordinator dan semua anggota Pemuda Panca Marga (PPM), setelah pembagian takjil dan masker mengadakan buka bersama  dengan pimpinan PPM Jawa Timur Fajar Budiono” ujarnya.

Lanjut Supriadi selain pembagian Takjil kita membagikan Masker kepada Masyarakat mengingat Wilayah Koramil 0832/08 Lakarsantri sudah masuk Zona Hijau, dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

“Aksi Pemuda Panca Marga ini untuk membantu Pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 di Surabaya,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Staff PPM Pradya II Happy Bayu Herlambang menjelaskan kita punya program dibulan Ramadhan untuk pembagian Takjil dan pembagian Masker mengingingat dampak pandemi yg berkepanjangan. “Dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu Pemerintah menggurangi dari wabah Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini,” katanya.

Pembina Resimen Yudha Putra Peltu Midianto mengatakan, Koramil 0832/08 Lakarsantri sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PPM untuk pembagian Takjil dan pembagian Masker. “Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang positip yang dilakukan PPM di Bulan Ramadhan”, bilangnya. (Bbh).

Image