Kodim 0817 Gresik Maksimalkan pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak.

Kodim 0817 Gresik Maksimalkan pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak.

Gresik, liramedia.co.id. -  Berupaya untuk membantu masyarakat yang berada di wilayah Teritorialnya, Kodim 0817/Gresik maksimalkan Pendistribusian Bansos Beras bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid 19 dimasa PPKM Level 4, di beberapa lokasi Fasilitas umum diantaranya Terminal Buder pada Sabtu (24/07/2021).

Kali ini sasaran penerima bantuan sembako adalah para supir angkutan umum dan tukang becak serta masyarakat sekitar lainnya. 5.240 Kg rencanannya akan terdistribusikan secara merata dan dipastikan tepat saran. Dalam kesempatan yang sama kepada masyarakat penerima bantuan, Personil Kodim 0817Gresik turut menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi ptotokol kesehatan secara disiplin.

Uniknya, dalam Proses pendistribusian bantuan tersebut, turut pula satu-satunya Prajurit wanita (Kowad) yang berdinas di Kodim 0817/Gresik yaitu Serka Kowad Izza Elmy, dirinya merasakan bahwa dimasa pandemi banyak masyarakat yang merasakan dampak secara signifikan dalam hal perekonomian untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Dalam situasi seperti ini, memang masyarakat merasakan dampak yang luar biasa. terlebih masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap dengan bantuan yang telah diberikan dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan semoga bisa berkah.”ucapnya.

Pendim0817/Bbh.

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,