KODIM 0817 GRESIK MENJADI START ROMBONGAN GOWESER PANGDAM V/BRAWIJAYA

KODIM 0817 GRESIK MENJADI START ROMBONGAN GOWESER PANGDAM V/BRAWIJAYA

Gresik, liramedia.co.id. - Menciptakan kondisi tubuh yang prima ditengah masa pandemi, selain dengan mengkonsumsi makanan yang sehat harus didukung pula dengan olehraga yang cukup agar mendapatkan imun tubuh yang dapat memproteksi dari berbagai penyakit termasuk virus covid-19. Hal ini yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya beserta rombogan yang melaksanakan gowes di garis Start awal Makodim 0817/Gresik, Rabu (02/06/2021).

Dandim 0817/Gresik, (Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol) bersama dengan Perwira Staf, menyambut hangat kedatangan Pangdam V/Brawijaya (Mayjen TNI Suhariyanto, SOS., M.M) yang didampingi rombongan Goweser diantaranya Brigjen TNI Agus Setiawan,S.E (Kasdam V/Brw), Brigjen TNI Arie Subekti,S.A.P (Itdam V/Brw), Brigjend TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ), Brigjen TNI Yoyok Bagus Budiyanto.P.Sc.M.A.M.Sc (Kapok Sahli), Kol Arh Bambang Utomo, S.I.P., M.Sos (Asrendam V/Brw), para asisten Kasdam V/Brw, Kalonel Inf Nanang Arianto (Kajasdam V/Brw) bersama dengan Goweser yang lain.

Kedatangan Rombongan Pangdam V/Brawijaya juga telah menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Gowes kali ini menempuh jarak 41,9 KM dengan garis Finish di Makodam V/Brawijaya.

Sebelumnya Tim Jasdam V/Brawijaya melaksanakan Apel pengecekan yang berguna untuk mengetahui kelengkapan baik personil dan materiil yang akan digunakan gowes, berikutnya para Goweser melakukan pengecekan kesehatan (Tensi) oleh Tim Kesehatan. selanjutnya dilaksanakan senam peregangan yang berguna untuk menghindari adanya cidera ketika gowes, setelah kondisi fisik dan materiil siap rombongan Goweser Pangdam V/Brawijaya bergerak meninggalkan Makodim 0817/Gresik.

Dandim 0817/Gresik menuturkan “Kami segenap Jajaran Kodim 0817/Gresik merasa bangga dan menyambut hangat kedatangan Pangdam V/Brawijaya bersama rombongan gowes dari Kodam V/Brawijaya.

Dan hal ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada kami bahwa Bapak Pangdam V/Brawijaya selaku pimpinan memberikan contoh bahwa selain menjaga tubuh yang prima ditengah masa pandemi juga sebagai sarana komunikasi untuk memupuk jiwa korsa sesama prajurit Kodam V Brawijaya.”ucapnya.

Pendim 0817/Bbh.

Image