Komunitas FB Gresik Damai bagikan takjil di Bulan Puasa

Komunitas FB Gresik Damai bagikan takjil di Bulan Puasa

Gresik, liramedia.co.id. - Di tengah pandemi Covid-19, Bulan Penuh pengampunan dan Bulan yang penuh berkah. Keluarga Besar Komunitas "GRESIK DAMAI" Grup Facebook Media Sosial (penggiat sosial) yang bertema “Indahnya Ramadhan, Indahnya Berbagi”.

Kegiatan dilaksanakan di depan Masjid "SABILILLAH" (Depan Foto Copy Yudiz) Desa Cerme Kidul dan mengutamanakan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan, menjaga jarak, serta menggunakan masker. Minggu sore (18/04/2021).

Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan di antara sesama tidak pudar. Pada Minggu pertama bulan puasa Ramadhan membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas.

“Kita membagikan sebanyak 130 bungkus takjil, yang telah disiapkan Komunitas "GRESIK DAMAI" grup media sosial” kata Atika Ayunie salah seorang admin grup.

Menurut  Atika, takjil gratis yang dibagikan tersebut berasal dari donatur, di antaranya mereka yang tergabung di dalam grup Facebook "GRESIK DAMAI". jelas Admin Group Facebook media Masih  Atika menyampaikan,

"Terimakasih kepada para donatur dan anggota atas partisipasinya dalam berbagi sesama pada bulan Ramadhan tahun ini." pungkas Ketua umum. Zainal yang di panggil akrab Maulana menambahkan,

"Kegiatan sosial semacam ini juga bisa ditiru oleh anak-anak muda lain, termasuk komunitas-komunitas lain. Sebab, semangat berbagi haruslah tetap ada dalam setiap diri kehidupan. Meski sederhana, diharapkan kegiatan seperti itu bisa memberi manfaat bagi yang lain." ucap  Zainal (Maulana) Sementara itu donatur dari PT. Bangkit Jaya.

Sugeng Irianto mengapresiasi andanya kegiatan sosial pembagian takjil, dirinya mengatakan, “Semoga dapat meringankan beban warga di tengah pademi Covid-19. Ia berharap kegiatan seperti dapat ditingkatkan pada tahun berikutnya.” kata Sugeng yang ikut hadir dilokasi saat ditemui media.

“Hal positif seperti ini bisa terus dilakukan oleh sahabat Komunitas "GRESIK DAMAI" grup Media sosial (penggiat sosial), terus semangat demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Reporter.Haris/Bbh.

Image