Koramil 0828/01 Sampang Merenovasi Musholla di Jalan Kenari

Koramil 0828/01 Sampang Merenovasi Musholla di Jalan Kenari

Anggota Koramil Sampang dan anggota Polri merenovasi mushollah

Liramedia.co.id, SAMPANG - Komando Rayon Militer (Koramil) 0828/01 Sampang melakukan giat Karya Bhakti TNI di wilayah binaannya. Kegiatan yang dilakukan adalah merenovasi musholla atau sarana ibadah bagi masyarakat perkampungan.

Pelaksanaan renovasi Musholla tersebut diselenggarakan di Jalan kenari, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, yang dikerjakan bersama-sama oleh pihak dari TNI, Polri, dan warga setempat.

Kapten. Inf. M. Nizen selaku Komandan Koramil Sampang mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bhakti TNI kali ini untuk merenovasi sarana ibadah bagi masyarakat setempat agar warga yang melakukan ibadah dapat merasa nyaman.

"Kegiatan Karya Bhakti TNI kali ini kami lakukan untuk merenovasi musholla atau sarana ibadah, agar warga diwalayah teritorial kami ini dapat melakukan ibadah dengan khusuk dan nyaman," tutur Kapten Nizen.

“Kemudian giat ini bertujuan untuk mendekatkan kami dengan warga, sesuai dengan tema kegiatan ini ‘Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat’ sehingga kami dapat menjalin komunikasi sosial dengan warga secara bebas dan luas," imbuh Kapten Nizen.

Di saat bersamaan, Bpk. Sarif, warga setempat mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak dari Kodim maupun Kepolisian karena telah memberikan perhatian khusus sehingga musholla di kampungnya direnovasi.

"Saya tidak bisa membalas apa-apa. Saya hanya bisa berterima kasih dan mendoakan bapak tentara dan Polisi yang sudah merenovasi musholla kami ini. Semoga musholla ini bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan bagi kami semua," tutup Pak Sarif. (*)

Reporter : Andika Putra A.

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung