Koramil Wringinanom Serahkan Bantuan ke Pensiunan TNI

Koramil Wringinanom Serahkan Bantuan ke Pensiunan TNI

Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal menyerahkan paket sembako ke pensiunan TNI

Liramedia.co.id, GRESIK - Dalam rangka ‘Jumat Berkah’ serta masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Danramil 0817/02 Wringinanom, Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal bersama  seluruh anggota Koramil 0817/02 Wringinanom melaksanakan bhakti sosial di wilayah binaannya, Jumat (04/09/2020).

Bhakti sosial itu diantaranya pembagian sembako yang diberikan kepada Purnawirawan TNI yang ada di wilayah Kecamatan Wringinanom, sebagai wujud ungkapan terima kasih atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya melalui TNI.

Di wilayah Wringinanom terdapat  75 orang purnawirawan TNI yang mendapat perhatian dalam bentuk bantuan dari Danramil 0817/02 Wringinanom. Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako.

Danramil 0817/02 Wringinanom menyampaikan bahwa “Sembako yang kami berikan ini, semoga para Purnawirawan TNI berkenan menerimanya serta dapat bermanfaat bagi keluarganya. Disamping itu juga sebagai wujud rasa empati keluarga besar Koramil 0817/02 Wringinanom di masa pendemi ini terhadap Purnawirawan TNI yang sangat perlu juga mendapat perhatian serta bantuan dari aparat teritorial setempat.”

“Siap. Terima kasih Komandan,” teriakan lantang dari Bapak Suparman, salah satu Purnawirawan yang mendapatkan bantuan Jumat Berkah.

Sikapnya terasa sekali bahwa dalam darah beliau masih ada jiwa keprajuritan ketika Danramil 0817/02 mendekati dan menyerahkan paket sembako di Kediaman Bapak Suparman. (*)

Source : Pendim 0817 /Bbh

Image