Korem 084/BJ Gandeng Yayasan Wing Peduli dan Rumah Sakit Brawijaya gelar Serbuan Vaksinasi

Korem 084/BJ Gandeng Yayasan Wing Peduli dan Rumah Sakit Brawijaya gelar Serbuan Vaksinasi

Surabaya, liramedia.co.id.- Korem 084/Bhaskara Jaya bekerja sama dengan yayasan wings peduli dan Rumah Sakit Brawijaya, kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap 1 bertempat di Atlas Sport Club Jln Dharma Husada indah 56-58 Kertajaya Rabu (28/07/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini di peruntukkan kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk di Vaksin dan menyediakan 1.500 dosis. Dalam pelaksanaannya masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi ini. para peserta vaksinasi yang hadir terdiri dari masyarakat khususnya wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo yang di dampingi oleh Kasrem 084/BJ, Kasi Intel Kasrem 084/BJ dan Kasiter Kasrem 084/BJ mengatakan ,"bahwa kegiatan Serbuan vaksinasi ini terselenggara berkat kerja sama Korem 084/Bhaskara Jaya , Yayasan Wings Peduli dan Rumah Sakit Brawijaya yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus covid-19 sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari covid-19."

“Serbuan vaksinasi sebanyak 1500 dosis ini semoga bisa menambah imunitas bagi warga masyarakat khususnya di wilyah teritorial Korem 084/BJ, vaksin hanyalah sarana meningkatkan imunitas tubuh, namun setelah di Vaksin alangkah baiknya dari masing-masing perorangan harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar terhindar dari covid 19, ” tegasNya.

Disela sela kegiatan Paur Vaksin RS Brawijaya Letda Ckm A.Abdul Goni menyampaikan, "Rumah Sakit Brawijaya Selalu mendukung Kegiatan serbuan Vaksinasi sampai mencapai target yang di tetapkan oleh Pemerintah, UngkapNya.

Penrem084/Bbh.

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,