Lama Tak Dijatah Istrinya, MT Melampiaskan Nafsu Seksnya ke Anak Tirinya

Lama Tak Dijatah Istrinya, MT Melampiaskan Nafsu Seksnya ke Anak Tirinya

Ilustrasi

Liramedia.co.id, BATAM – MT (34 tahun) harus menanggung akibat perbuatannya mencabuli anak tirinya yang masih berusia 13 tahun. Dia terancam pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun, serta denda paling banyak Rp 5 miliar.

Kasus pencabulan ini terbongkar saat ibu kandungnya membaca pesan di ponsel anaknya. Saat itu, MT yang merupakan suaminya tersebut mengirimkan pesan tidak pantas kepada anak tirinya.

“Ibu korban membaca chat pelaku di ponsel anaknya, yang isinya 'dah lama ayah tak megang punye adek'. Membaca pesan itu, ibu korban tidak terima dan melaporkan hal ini ke Polsek Tebing,” kata Kapolsek Tebing, Iptu Brasta Pratama Putra.

Perihal pesan yang ditemukan oleh sang ibu, memang diakui oleh korban.

Anggota Polsek Tebing menangkap MT di rumahnya, di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

"Pelaku kami amankan di rumahnya. Saat itu pelaku sedang berada di dalam kamar. Saat ini pelaku sudah berada di sel Polsek Tebing untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Brata.

MT mengaku mencabuli korban sebanyak dua kali di rumahnya. Antara pelaku dan korban mempunyai kedekatan yang baik, di mana korban sering bermain dengan pelaku, sehingga pelaku memanfaatkan situasi itu dan mencabuli korban.

Brasta menyebutkan, untuk menutupi perbuatannya, MT kerap memberikan uang jajan dan meminta kepada anaknya untuk tidak memberitahukan kepada sang ibu.

Pelaku sendiri, sambung Brata juga mengakui apa yang telah diperbuatnya kepada anak tirinya. Bahkan pelaku mengaku sayang dan cinta kepada anak tirinya.

“Pelaku mengaku sudah lama tidak diberikan jatah dari istrinya. Karena sering bersama anaknya, dari sanalah rasa sayang itu muncul dan akhirnya melampiaskan hal tersebut ke anak tirinya,” papar Brata. (*)

Source : INS

Image
Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius mengumumkan peluncuran “Zenius untuk Guru” (ZuG), sebuah Sistem Manajemen Pembelajaran gratis yang dibuat oleh guru, untuk guru