Lanud Suryadarma Terus Gencarkan Pakai Masker Kepada Masyarakat Subang

Lanud Suryadarma Terus Gencarkan Pakai Masker Kepada Masyarakat Subang

Subang, [liramedia.co.id@] --  Tim Satgas Covid-19 Lanud Suryadarma kembali untuk kesekian kalinya melaksanakan Penertiban Protokol Kesehatan Masyarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan kali ini Tim Satgas Covid-19 Lanud Suryadarma memberikan ribuan masker dan memberikan pembinaan kepada masyarakat di di wilayah Subang dan sekitarnya, Senin (22/2/2021).

Pada kegiatan tersebut Tim Satgas Covid-19 yang dipimpin oleh Mayor Tek Slamet mengajak dan menghimbau serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan juga memberikan himbauan yang bersifat humanis.

Kegiatan kali ini difokuskan kepada masyarakat di RSUD Subang, RS PTPN Subang, pusat perbelanjaan Tokma dan Yogya Subang.

Menurut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., menyampaikan bahwa pada saat ini perlu kita ketahui penyebaran Covid-19 belumlah berakhir, bahkan sampai saat ini masih terus meningkat jumlah yg terpapar dan saya juga masih melihat warga masyarakat yang belum mematuhi disiplin protokol kesehatan.

"Oleh karena itulah kita sebagai aparat mempunyai kewajiban untuk terus membantu pemerintah bersama sama mengajak warga masyarakat agar dapat disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19",jelas Danlanud. (Pen sdm/Red).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat