Lomba Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro Kodim 0817/Gresik.

Lomba Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro Kodim 0817/Gresik.

Gresik, [liramedia.co.id] -- Berbagai upaya pemerintah dalam mengatasi Penyebaran Virus Covid-19, terwujud dengan dibedirikannya Posko PPKM berskala Mikro. Senin(22/02/2021)

Dalam hal ini Kodam V/Brawijaya ikut andil dalam Pelaksanaan hal tersebut dengan menggelar Lomba Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro atau yg biasa disebut PPKM MIKRO. Kegiatan Perlombaan ini mengikut sertakan seluruh Kodim yang ada Jajaran Kodam V/Brawijaya termasuk didalamnya Kodim 0817/Gresik turut mengukuti Perlombaan tersebut. kemudian apabila ada Kodim yang lolos perlombaan akan dilombakan tingkat Korem (Komando Resort Militer) kemudian berlanjut sampai ke tingkat Kodam. Kodim 0817/Gresik berusahan akan Melakukan yang terbaik dalam mengikuti perlombaan PPKM MIKRO yang kali ini berkesempatan dinilai langsung oleh Tim Penilai dari Kodam V/Brawijaya, dibawah Pimpinan Mayor Inf Hasan Dasuki, S.Sos (Pabandya Puabter Sterdam V/Brawijaya).

Dalam hal ini Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik) turut hadir untuk mendampingi proses penilaian yang berlangsung. Dalam mendampingi Tim Penilai Kasdim Gresik Mengutarakan bahwa

“Di tingkat Kodim Gresik ada daerah yang kita ikut sertakan dalam Lomba PPKM Mikro dengan ketentuan dan persyaratan serta mekanisme yang sudah terpenuhi, yakni wilayah Kecamatan Kebomas (Jln. Jambu Raya RT 03 RW 02 Desa Sukorejo Kec. Kebomas Kab. Gresik).Kami tidak sekadar ingin memenangkan perlombaan ini, tetapi yang terlebih penting dan utama yaitu bisa memenangkan perang melawan Covid-19. Itu sebabnya posko PPKM Mikro yang berada di wilayah Gresik ini lebih Maksimal dalam melaksanakan fungsi pencegahan, penanganan, pembinaan maupun fungsi pelaksanaan pendukung terhadap penanganan dan pengendalian Covid-19,”Tutur Kasdim.

Masih Kasdim “Kesiapan posko PPKM Mikro yang dilombakan ini kita sangat mendukung dan kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam penyiapannya. Untuk lingkungan dan masyarakat, tokoh masyarakat sekitar juga sangat mendukung terhadap penanggulangan penyebaran Covid-19, Bahkan sejak dibentuknya Satgas ini, sampai sekarang masih aktif dan jalan. Ketika ada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di tingkat satpam, koordinator blok, tingkat RW bahkan tingkat RT sangat peduli dalam memberikan bantuan, jadi rasa kepeduliannya sangat tinggi.“tambahnya.

Kepala Desa Sukorejo (Bpk. Fatkur Rakhman) turut menuturkan dalam sambutannya bahwa “Kami segenap Warga mengucapkan banyak Terima kasih dan selamat datang kepada tim penilai Posko PPKM Mikro dari Ster Kodam V/Brawijaya.

Kami melakukan jihad dan bertugas untuk menyelamatkan nyawa masyarakat Gresik dari pandemi Covid 19 dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab dengan melakukan penanggulangan Virus Corona sesuai petunjuk pemerintah.

Bahwa kami sudah menyiapkan apa saja yang akan tinjau serta dicek oleh tim penilaian dari Ster Kodam V/Brawijaya.”ucap Fatkur (Penrem 084/Bbh)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat