Mama Muda Tewas Usai Ngamar di Hotel Bersama Pria

Mama Muda Tewas Usai Ngamar di Hotel Bersama Pria

Listifa

Liramedia.co.id, KUDUS – Hotel Mahkota di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, tiba-tiba heboh oleh penemuan mayat seorang perempuan di salah satu kamar hotel tersebut pada Senin (26/10/2020). Diketahui, perempuan bernama Listifa (38 tahun) tersebut check in bersama seorang pria.

Sebelum ditemukan tewas, Listifa pamit ke suaminya untuk mengantarkan pakaian. Namun, Listifa bukannya mengantar pakaian melainkan pergi ke Hotel Mahkota. Disana, Listifa sudah ditunggu oleh seorang pria yang terlebih dahulu booking kamar hotel tersebut.

Kapolsek Jati, AKP Bambang Sutary menjelaskan, dari keterangan saksi mata yang telah diperiksa, Listifa check in bersama seorang pria di kamar nomor 105 Hotel Mahkota. Pria itu mengendarai motor merk Mio.

"Ketika pria ini pesan kamar, dia bilang ke petugas hotel, tak usah serahkan KTP karena sudah sering menginap di hotel itu. Selang beberapa saat kemudian terlihat motor merek vario yang dikendarai korban telah terparkir di halaman hotel," kata AKP Bambang menjelaskan.

Pada pagi hari, pria itu bergegas keluar kamar hotel sendirian. Di dalam kamar masih ada Listifa. Saat waktunya check out, petugas hotel mengetuk pintu kamar yang di dalamnya masih ada Listifa. Namun tidak ada respon.

Saat membuka pintu kamar, ternyata tidak dikunci. Betapa kaget, petugas hotel tersebut melihat Listifa dalam kondisi mengenaskan. Listifa sudah tewas. Di tubuhnya terdapat bekas memar di bagian leher dan bagian punggung belakang.

Diduga, Listifa dibunuh dengan cara dibekap. Anggota Polsek Jati lalu membawa jenazah Listifa untuk diautopsi. (*)

Source : INS

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung