Mayat MRS X Ditemukan Di Sendang Sumber Tutup

Mayat MRS X Ditemukan Di Sendang Sumber Tutup

Jasad MRS.X saat dievakuasi petugas

Mojokerto, [Liramedia.co.id]  -  Warga Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitasnya (MRS.X), Minggu (21/2/2021) petang.

Data yang diperoleh sementara menyebutkan, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh Agung warga setempat yang sedang melintas di bantaran pinggir Sendang Sumber Tutup sekitar pukul 17.10 WIB.

Mengetahui hal itu, saksi mata lalu mengabarkan ke perangkat desa setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dlanggu. Mendapat laporan, petugas saat itu juga mendatangi lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kapolsek Dlanggu, AKP. Poernomo, A.Md menyatakan, hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Untuk sementara kita melakukan pemeriksaan beberapa saksi adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa indentitas ini. Jasa korban sudah kita evakuasi dan dibawa ke kamar jenasah RSUD dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari.

"Kita dapatkan laporan tentang adanya penemuan mayat di Sendang Sumber Tutup. Saat itu juga anggota langsung mendatangi lokasi kejadian. Mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan usia 60 tahun dan ditemukan dalam kondisi mengapung di atas air Sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul, Desa Punggul. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya hingga saat ini," pungkas Poernomo. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat