Mencoba Bus Polici Sobo Kelurahan yang Mau Diluncurkan Polres Malang Kota

Mencoba Bus Polici Sobo Kelurahan yang Mau Diluncurkan Polres Malang Kota

Bus Arema Polici Sobo Kelurahan

Liramedia.co.id, Malang - Dalam waktu dekat, Polres Malang Kota berencana akan meluncurkan program “Arema Polici Sobo Kelurahan”. Program tersebut digagas oleh Kapolres Malang Kota Kombes Pol, Leonardus Simarmata, Minggu (28/11/2020).

Bus ini dibranding dengan warna biru,merah dan di bus bertulisan "Arema Polici Sono Kelurahan". Bus yang rencananya berkeliling ke kelurahan se-Kota Malang ini dilengkapi sejumlah perangkat untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Kami siap melayani masyarakat. Dengan bus layanan ini bisa mengjangkau dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," sebut Kapolres Malang Kota, Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata saat di hubungi melalui sambungan telpon.

Bus yang awalnya dipakai Satuan Lalu Lintas ini bisa melayani tiga layanan sekaligus. Mulai layanan perpanjangan SIM A/C, perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisisn (SKCK), dan laporan kehilangan. (*)

Image
Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Pengadaan ruang belajar di sekolah tersebut dilakukan secara swakelola. Diduga ada kerugian negara ratusan juta akibat proyek pembangunan tersebut.