Mental Anggota Makorem 084/BJ Harus Kuat.

Mental Anggota Makorem 084/BJ Harus Kuat.

Surabaya, [liramedia.co.id]  -- Anggota Militer, PNS Makorem dan jajaran serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 antusias mengikuti kegiatan Bintal Terpadu yang dilaksanakan di Aula Bhaskara, Kamis (25/02/2021).

Masih dalam situasi Pandemi Covid-19 kegiatan Bintal terpadu tetap dilaksanakan, dengan konsekwensi memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dibuka oleh Kasi Pers Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Agus Supriyanto, menuturkan bahwa kegiatan Bintal terpadu ini dilaksanakan agar personel Korem 084/Bhaskara Jaya dan jajaran beserta keluarganya memiliki mental yang tangguh, hal ini penting guna menekan seminimal mungkin pelanggaran sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok bisa berjalan dengan baik.

Mayor Caj Sarto Kasi Binrohkat Bintal Kodam V/Brawijaya menyampaikan harapan serta menghimbau agar seluruh anggota Makorem 084/BJ dan jajaran beserta kekuarganya bisa meminimalisir pelanggaran sekecil apapun.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih banyak kepada Kabintaldam V/Brawijaya atas kepeduliannya menyelenggarakan kegiatan bintal terpadu terhadap Anggota Korem 084/Bhaskara Jaya. Kita berharap, apa yang sudah kita lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi anggota Militer dan PNS Korem 084/BJ dan keluarga,” pungkasnya". (Penrem084/Bbh).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat