Menunjang Tugas Dan Sinergitas, Danrem 084/Bhaskara jaya Sambangi Walikota Surabaya.

Menunjang Tugas Dan Sinergitas, Danrem 084/Bhaskara jaya Sambangi Walikota Surabaya.

Surabaya, [liramedia.co.id] -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin sinergitas antara Korem 084/Bhaskara Jaya dengan Pemerintahan Kota Surabaya, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pemerintahan Kota Surabaya. Jumat (05/03/2021).

Kunjungannya kali ini Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di terima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, S.T, M.T, beserta staf Pemkot Surabaya di ruang kerja Walikota langsung.

Dalam kesempatan ini Brigjen TNI Herman mengatakan, bahwa kegiatan Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan keakraban sehingga bisa menunjang tugas pokok dan kerja sama antara Korem 084/Bhaskara Jaya dan Pemkot Surabaya dalam mengemban tugas ke depan di tengah situasi pandemi Covid-19, yang masih melanda Negara kita Khususnya di kota Surabaya ini.

"Dengan kunjungan kerja dan Silahturahmi ini antara Korem dan Pemkot surabaya bisa meminimalisir permasalahan kota surabaya yang Kedepannya bukan semakin ringan tapi semakin berat apalagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 dan kita mampu mengatasinya."tuturnya.

Pada kesempatan yang sama walikota Surabaya Eri Cahyadi Juga mengucapkan terimakasih, karena ditengah kesibukan tugas komandan korem 084/Bhaskara Jaya masih bisa menyempatkan bersilaturahmi Ke Pemkot Surabaya. Dilain waktu, kami Walikota surabaya bersama staf sebaliknya juga akan bersilaturahmi ke korem 084/Bhaskara Jaya, Ucap Eri (Penrem084/Red).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat