Menyambut Idul Fitri Danrem secara simbolis bagikan bingkisan Lebaran

Menyambut Idul Fitri Danrem  secara simbolis bagikan bingkisan Lebaran

Surabaya, liramedia.co.id.– Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo secara simbolis menyerahkan bingkisan Hari Raya kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya di Lapangan Apel Makorem 084/Bj Jln.Ahmat Yani No.1 Surabaya ,Senin (10/05/2021).

Pembagian bingkisan tersebut ada 2 item yaitu bingkisan dari Kodam V/Brawijaya dan dari satuan Makorem 084/BJ sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan, pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk anggotanya, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua.

Ia berharap, semoga bingkisan THR tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga, walaupun harganya tidak seberapa tapi bingkisan ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada anggotanya,ucap Danrem Mengakhiri arahannya.

Komandan Korem mengucapkan mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak sengaja pada waktu yang lalu.

Penrem 084/Bbh.

Image