Minta Bayaran Usai Berhubungan Intim, Wanita Ini Dibuang di Kandang Buaya

Minta Bayaran Usai Berhubungan Intim, Wanita Ini Dibuang di Kandang Buaya

FS. Foto kanan : jenazah FS dievakuasi dari kandang buaya

Liramedia.co.id, Berau - FS (25 tahun) ditemukan tewas di kandang buaya. Dari hasil penyelidikan Polisi, wanita muda yang bekerja di salah satu cafe di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) ini dibunuh sebelum dilempar ke kandang buaya.

Polisi pun mencari pelaku pembunuhan. Tak lama berselang, pelaku pembunuhan mengarah ke RA (34 tahun).

"Hasil dari serangkaian penyelidikan kemudian kami berkoordinasi dengan Polresta Palangkaraya hingga akhirnya pelaku (RA) kita amankan di siang hari," kata Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto.

Sebelum kejadian itu, RA mengajak korban bertemu. Karena FS naik motor, RA mengajak motornya di parkir di rumah sakit.

Setelah itu, FS naik mobil bersama RA menuju salah satu tempat. Di tempat itulah, RA dan FS berhubungan badan layaknya suami istri. Usai melakukan hubungan intim itu, FS meminta bayaran. Jika tidak, maka dirinya akan melaporkan ke keluarga pelaku.

"Karena tak punya uang, pelaku kemudian menghabisi korban menggunakan tali, dangan diikat lalu leher dicekik hingga meninggal dunia," katanya lagi. Setelah meninggal dunia, RA membawa mayat FS dan dilempar ke kandang buaya. (*)

Source : INS

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung