Minuman Plant-Based Hadir di Seluruh Gerai Starbucks di Indonesia

Minuman Plant-Based Hadir di Seluruh Gerai Starbucks di Indonesia

Starbucks Plant-Based

Liramedia.co.id, Jakarta - Sejalan dengan komitmen Starbucks global yang diumumkan pada Januari lalu, Starbucks bertujuan untuk memperluas pilihan menu yang ramah lingkungan, yaitu minuman berbahan nabati (plant-based) sebagai kontribusi atas tujuan untuk menjadi perusahaan bersumber daya yang positif.

Telah hadir di seluruh gerai Starbucks di Indonesia hanya untuk waktu terbatas, 7 September - 1 November 2020, temukan cinta pada tegukan pertama dengan menu Autumn yang baru, memperkenalkan versi nabati dari minuman klasik Starbucks tercinta bersama dengan minuman favorit yang kembali hadir, Pumpkin Spice!

BARU! Starbucks® Seasonal Handcrafted Beverage

BARU! Starbucks® Almondmilk Hazelnut Latte: Starbucks Almondmilk Hazelnut Latte dibuat dengan penuh cinta untuk menciptakan rasa lembut susu almond yang sempurna. Starbucks Almondmilk Hazelnut Latte menghadirkan harmoni susu almond yang creamy, espresso khas Starbucks, dan sirup hazelnut yang kaya rasa dan lezat, dengan taburan almond renyah yang nikmat.

Sangat menarik bagi teman-teman yang lactose-intolerant, minuman non-dairy ini baik dan sehat untuk kita semua.

BARU! Starbucks® Pumpkin Spice Cream Cold Brew: Starbucks Pumpkin Spice Cream Cold Brew adalah minuman baru dengan rasa yang paling ditunggu-tunggu pada musim gugur – Pumpkin Spice.

Minuman baru ini merupakan perpaduan yang tak tertahankan dari kopi cold brew klasik Starbucks dengan rasa tradisional labu asli dan sirup vanilla, ditambah cream cold foam rasa labu yang ringan untuk hasil akhir yang sangat halus dan lembut.

Hasilnya, sebuah minuman lengkap yang menonjolkan ciri khas minuman musim gugur dengan rasa nikmat yang seimbang.

BARU! Starbucks® Pumpkin Spice Nitro Cold Brew: Sebuah minuman klasik baru yang terlahir dari semangat Starbucks craftsmanship, Starbucks Pumpkin Spice Nitro Cold Brew adalah kejutan dari Starbucks Pumpkin Spice Latte tercinta.

Disajikan dingin dan langsung dari tap (keran) Nitro Cold Brew, Starbucks Pumpkin Spice Nitro Cold Brew dilengkapi dengan krim vanilla yang mengalir ke bawah serta topping pumpkin cream cold foam. Rasakan kelembutan kopi yang lebih nikmat dari sebelumnya.

Starbucks® Pumpkin Spice Latte: The wait is over! Starbucks Pumpkin Spice Latte tercinta hadir kembali untuk merayakan kembalinya musim gugur.

Espresso panggang khas dan juga susu berpadu sempurna dengan aroma labu, kayu manis, dan pala yang menenangkan. Dicampur dengan saus rasa labu, whipped cream dan bubuk kayu manis, suguhan ikonik Starbucks ini akan semakin mengisi hari-harimu. (*)

Reporter : Agus K.

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung