Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik

Musyawarah Cabang  (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik

Gresik, [liramedia.co.id] --  Muscab PKB ke V digelar diAzana Saptanawa Hotel II jln Arif Rahman Hakim no 79 dan dihadiri Bupati beserta Wakil Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah. Perwakilan DPW PKB Jatim Fauzan Fuad, beserta kader partai PKB Gresik. Minggu (07/03/2021).

" PKB harus menjadi ruang kepentingan rakyat. Itu setelah PKB berhasil meraup suara 13 juta pemilih di Pemilu 2019,” ujar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam sambutannya via zoom dihadapan puluhan kader partai. Pukul 09.00/ sampai selesai.

Lebih lanjut ,PKB lahir dari kandung reformasi oleh Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dan di Jawa Timur PKB menuju penguatan partai dengan menciptakan iklim partai yang berkembang, dan memberi ruang se luas-luasnya kepada kepentingan rakyat.

Kita tidak ingin jadi makmum, dan pengikut, dengan modal ideologi dan cita-cita nilai ahlussunnah wal Jamaah menjadi kemaslahatan umat Nahdiyin,” lanjut Cak Imin .

Dalam menjalankan visi kepartaianya Ketua Umum Muhaimin menyampaikan bahwa kematangan demokrasi partai politik harus sehat dan kokoh, dan berintegritas. Dan PKB sebagai gerbong terdepan memimpin perubahan. Sejumlah nama telah diusulkan ke DPP untuk menjadi ketua DPC periode 2021- 2026.

Kemudian kedepannya PKB akan membangun ekonomi kerakyatan dari lapisan bawah masyarakat. Melalui pembangunan Kemandirian ekonomi, dan emberdayaan usaha kecil dan menengah. Ayo menguatkan, menang dan perbaiki keadaan,”pungkas Muhaimin. Ketua DPC PKB Gresik.

Moh.Qosim menyampaikan permintaan maaf dari hasil kepemimpinan partai selama ini. “Kami mewakili dewan syuro dan tanfidiyah PKB Gresik minta maaf jika ada kesalahan dan khilaf dalam kinerja partai PKB dalam lima tahun terakhir ini,” ucap Moh.Qosim.

Senada dengan Ketum PKB, Bupati Fandi Akhmad Yani tidak banyak memberikan sambutan. Seperti yang disampaikan Ketua umum, PKB harus mengisi ruang kosong, dan PKB bisa dirasakan masyarakat Gresik. Disela acara Partai berlogo lebah itu melakukan komitmen bersama Gresik Green Party Gerakan Gresik Hijau. Gresik Diet Plastik bersama Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, Kasdim 0817 Mayor Inf Sugeng Riyadi, Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim serta bupati dan wakil bupati Gresik tahun 2021- 2024 Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah.

" Dalam Muscab ini PKB menemukan warna yang bisa bekerja sama untuk Gresik Baru .Kebaikan Sambari-Qosim akan tetap dilanjutkan untuk menyusun program kedepan. Menuju Gresik baru yang bermanfaat dan PKB menjadi partai luar biasa,” pungkas Gus Yani. /ET.

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202