Pasar Blega Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Macet Total

Pasar Blega Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Macet Total

Banjir di akses Pasar Blega mengakibatkan macet

LiraMedia.co.id, BANGKALAN - Akibat luapan air sungai yang tidak dapat tertampung, banjir melanda Kecamatan Blega tepatnya di timur Pasar Blega, Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 15:30 wib.

Banjir itu mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Kota Pamekasan. Panjang kemacetan hingga mencapai 2,5 km, bahkan banyak kendaraan roda 2 dan roda empat mogok saat memaksa menerobos banjir.

Menurut salah seorang warga, Sayful Bahri asal Kota Pamekasan yang saat itu lagi melintas di Pasar Blega, menyatakan bahwa banjir yang terjadi disebabkan terjadinya hujan lebat yang lama sehingga terjadi luapan air sungai yang begitu tinggi.

Debit ketinggian air mencapai 1,2 meter.

"Saya kira ada apa kenapa macet betul, arus saya pulang ternyata air sungai meluap sehingga terjadi banjir yang tingginya 1,2 meter, akibat luapan air sungai," ucapnya.

Lebih lanjut pemuda asal pamekasan ini menyatakan bahwa terlihat sepanjang jalan lahan tani masyarakat juga tergenang air.

Himbauan juga buat pengendara roda 2 dan roda 4 agar lebih hati-hati saat melintas di pasar blega supaya aman dan selamat sampai tujuan. (*)

Repoter : Yanto

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202