Patroli Polsek driyorejo bopong pengendara jatuh dari motor.

Patroli Polsek driyorejo bopong pengendara jatuh dari motor.

Gresik, [liranedia.co.id] -- Siapa yang ingin terjatuh dari motor? Pastinya tidak ada. Sebagai pengendara sepeda motor, pastinya kita berharap tidak akan mengalami atau sampai jatuh dari motor ketika sedang melintas di jalan raya.

Namun, yang namanya musibah memang tidak bisa dihindari. Selasa, (23/02/2021) sekira pukul 18:15 wib sewaktu  petugas patroli polisi sektor driyorejo yang sedang melintasi jalan batu mulia tepatnya di perumahan kota baru driyorejo desa petiken kecamatan driyorejo kabupaten gresik mendapati seorang pengendara sepeda motor Honda BeAT warna merah yang terjatuh dari sepeda motor.

Kontan saja petugas patroli yang di pimpin oleh AKP AGUNG SUHARNO,S.H. dengan di bantu warga bergegas melakukan pertolongan. " Hari itu memang situasi habis hujan sehingga membuat jalanan agak licin yang mengakibatkan perempuan / pelajar SMK 12 menanggal surabaya pengendara Honda BeAT asal kota surabaya terjatuh.

Alkhamdullillah tidak terjadi hal yang memerlukan perhatian khusus. Hanya syok saja karena kaget. Setelah kita periksa tidak ada luka dan kerusakan yang berarti dan selanjutnya kita persilahkan melanjutkan perjalanan. " Ujar AKP AGUNG.

Dalam kesempatan tersebut AKP AGUNG juga menyampaikan banyak terimakasih kepada warga setempat yang turut membantu melakukan pertolongan saat di TKP dan senantiasa menghimbau kepada semua saja pengguna jalan agar berhati - hati.

Tetap konsentrasi dalam berkendara tidak usah buru - buru, ingatlah bahwa ada yang mencintai kita menunggu kita di rumah. Imbuhnya. (Humassekdriyo/Red).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat