Pemancing Ikan Warga Dlanggu Dikabarkan Tenggelam Di Kolam Sumber Agung Jatirejo

Pemancing Ikan Warga Dlanggu Dikabarkan Tenggelam Di Kolam Sumber Agung Jatirejo

Petugas saat lakukan pencarian korban tenggelam

Mojokerto, [liramedia.co.id] -- Warga Dusun Kletek, Desa Baureno, Jatirejo digegerkan dengan adanya kabar seorang pemancing ikan tenggelam di sebuah kolam aliran sungai Dusun Jetis, Desa Sumber Agung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur, Rabu (17/03/2021) siang.

Data yang diperoleh menyebutkan, peristiwa adanya kabar seorang pemancing ikan bernama Mohammad Ma'ruf (39) warga Dusun Borang, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dikabarkan tenggelam saat memancing ikan di sebuah kolam pinggir saluran sungai Dusun Jetis, Desa Sumber Agung, Kecamatan Jatirejo sekitar pukul 13.45 WIB.

Salah seorang warga mengabarkan ke warga sekitar lokasi kejadian adanya pemancing ikan terjebur kolam lalu tenggelam dan kabar tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jatirejo.

Petugas yang datang ke lokasi, mengamankan 1 unit motor Suzuki Shogun S-2450-QE dan 4 buah stick pancing di sekitar lokasi kejadian diduga kuat milik korban.

Dibantu warga, petugas Polsek Jatirejo, tim relawan Semar, anggota PMI, anggota BPBD Kabupaten Mojokerto dan anggota Sat-Sabhara Polres Mojokerto langsung turun dilokasi berusaha melakukan pencarian tubuh korban dengan menggunakan 2 perahu karet bermesin.

Ditemui di TKP, Kepala Desa Sambilawang, Imam Facthurozi membenarkan adanya kabar warganya yang saat itu sedang memancing ikan di sebuah kolam yang terletak di Dusun Jetis, Desa Sumber Agung, Kecamatan Jatirejo tenggelam.

"Saya dapat kabar jika warga saya M. Ma'ruf dikabarkan menjadi korban tenggelam di kolam pemancingan alam di Desa Sumber Agung, Kecamatan Jatirejo. Begitu saya datang ke TKP dan melihat adanya barang bukti motor yang biasanya dikendarai oleh korban baru saya yakin kabar tersebut. Hal itu juga dibenarkan oleh pihak keluarga korban jika motor tersebut milik korban yang biasa dikendarainya. Mudah-mudahan cepat ditemukan tubuh korban mas," ujar Imam Fachrurrozi.

Sementara itu, Kapolsek Jatirejo, AKP. Hendro Susanto, SH mengatakan jika usaha pencarian saat ini sementara dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi karena cuaca tidak mendukung. "Namun, petugas pencarian dari anggota Polsek Jatirejo, anggota SAR BPBD Kabupaten Mojokerto, anggota Sat Sabhara Polres Mojokerto bersama relawan tetap masih disiagakan di sekitar lokasi kejadian," pungkas Hendro. (J)

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,