Pembenahan Pangkalan Koramil 0830/01 Krembangan

Pembenahan Pangkalan Koramil 0830/01 Krembangan

Surabaya, liramedia co.id. - Pembenahan dan Perbaikan Pangkalan Koramil 0830/01 Krembanagan Kodim 0830/Surabaya Utara didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga pangkalan agar tetap selalu rapi, bersih dan indah enak dipandang, Batuud Koramil 0830/01 Krembangan Pelda Yoko Hadi dan bersama dengan rekan yang lain melaksanakan pembenahan pangkalan Makoramil, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan pembenahan dan perbaikan pangkalan Makoramil ini sebagai langkah dan upaya anggota Koramil 0830/01 Krembangan terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan dan kenyamanan anggota Koramil 0830/01 Krembangan yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinegritas anggota demi menjaga pangkalan yang sangat begitu pentingnya untuk menjaga kerapian pangkalan, Sehingga diharapkan bisa memberikan contoh bagi masyarakat juga dapat merawat lingkunganya masing-masing.

Danramil Mayor Inf Suwadi menuturkan, Pembenahan Kantor Koramil menjadi tugas tanggung jawab kita bersama sebagai wujud cinta dan perhatian kepada Satuan, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat.

“Semoga apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga suasana perkantoran menjadi bersih dan nyaman, supaya dalam melaksanakan kedinasan menjadi lebih bersemangat,” Pungkasnya.

Pendim 0830/SU. Bbh.

Image